6

110K 5.8K 228
                                    

***

Dengan langkah malas, Flora berjalan mendekati mobil Dira. Ia mengetuk kaca mobil kemudi, tempat Dira duduk.

Tok! Tok! Tok!

"Iya, kenapa? Ayo masuk!" ajak Dira seraya menurunkan kaca mobilnya.

"Gue naik angkot aja, Dir. Lagian ngapain sih lo nawarin diri buat antar-jemput gue segala?" gerutu Flo. Dira tersenyum tipis.

"Biar kita lebih deket, Flo. Biar saya lebih kenal kamu, udah ayo masuk. Saya antar selamat sampai tujuan. Buruan!" perintah Dira. Flo menatap jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Jam 06.45. 15 menit lagi bel masuk di Sekolahnya akan berbunyi. Ya, cara lebih cepet nyampe ke sekolah mungkin diantar Dira.

Dengan sangat terpaksa, Flo membuka pintu di samping kemudi. Ia tidak boleh sampai telat datang ke sekolah.

"Buruan Dir, 15 menit lagi masuk!" perintah Flo. Tanpa menjawab, Dira segera menancapkan gas mobilnya.

***

Setelah 10 menit perjalanan, mobil milik Dira pun sampai didepan gerbang sekolahnya Flo. Kemudian dengan sigap, Flo keluar dari mobil Dira, 5 Menit lagi bel akan berbunyi.

"Makasih yah," ujar Flo begitu keluar dari mobil Dira. Dira tersenyum seraya mengangguk.

"Oh iya, nanti lo gak usah jemput gue, soalnya gue bakal ada rapat OSIS."

"Pulang jam berapa?" tanya Dira. Flo menaikan kedua bahunya tanda tidak tahu.

"Nanti kamu chat saya aja, bahaya anak perempuan kalo pulang terlalu malam, sendirian lagi," jelas Dira.

"Gimana mau ngehubungin, lo? Gue gak tau nomor lo, gak tau juga akun sosmed lo."

"Sini hape kamu."

"Nih!" Flo menyerahkan iphone nya pada Dira dengan kasar.

"Eh copot!" gumam Dira saat iphone milik Flo hampir saja jatuh kebawah kemudi. Flo sedikit menahan tawanya, kalo saja Dira bukan seorang 'om' pasti tawanya akan pecah sekarang juga.

"Doi latah?" batin Flo. "Ganteng, kaya, perfect sih eh tapi latah." lagi-lagi Flo membatin, jauh di dalam hatinya, ia menertawakan pria dihadapannya.

Dira tak memperdulikan tanggapan Flo soal dirinya yang mungkin memang sedikit latah. Dira membuka aplikasi chating, line milik Flo dan menambah pertemanan untuknya menggunakan idline.

"Nih, line nya udah berteman sama punya saya," ujar Dira seraya mengembalikan iphone milik Flo. Flo tersadar dari pemikirannya soal Dira, ia mengambil iphone nya dari tangan Dira dan memasukannya ke dalam saku baju setelah itu bel tanda masuk pun terdengar sampai gerbang sekolah.

"Anjir masuk, lo sih ah!" dumel Flo, tanpa pamit lagi Flo segera berlari memasuki sekolahnya. Dira hanya menatap kepergian Flo, kemudian ia pun meninggalkan area sekolah.

***

Bel istirahat sudah berbunyi sejak beberapa menit lalu, Flo dan Ilham yang baru keluar dari ruang OSIS pun memutuskan untuk istirahat bersama. Sudah lama mereka berdua tidak makan di kantin sekolah bersama.

FLORA (SUDAH TERBIT)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora