16

1.5K 204 23
                                    

Di kantin, SMU Minjeong.

"Ah heol, sebentar lagi ujian akhir dan aku belum belajar secara maksimal! Bagaimana jika aku tidak lulus? Bagaimana jika aku tidak dapat pekerjaan? Tidak dapat pekerjaan sama saja tidak punya uang, tidak punya uang sama saja tidak bisa makan dan tidak bisa makan sama saja dengan mati! Argh... Bagaimana ini? Aku tidak mau mati karena kelaparan! Oh Tuhan!"

Namja bernama Kim Taehyung itu mengacak surai cokelatnya frustasi.

Terlihat dengan jelas jika namja itu sedang frustasi akan kehadiran ujian akhir yang akan dilaksanakan kira - kira tiga minggu lagi. "Kau berlebihan Taehyung"

Taehyung mencebik, "Aku serius Jung!"

Hoseok menjitak dahi biadab Taehyung dengan cukup keras yang menghasilkan ringikan kesakitan dari Taehyung. "Panggil aku hyung, brengsek, aku tua beberapa bulan darimu!"

"Sialan, mulutmu tidak bisa dikondisikan?" Taehyung menggebrak kecil meja kantin. "Kau butuh cermin Tuan sok Bijak!"

Didepan mereka terdapat seorang yeoja berpipi chubby namun imut yang menggeleng melihat kelakuan kedua temannya.

"Aish, kalian ini selalu saja ribut hal tak penting! Aku pusing mendengarnya, kalian tahu!"

"JIKA MERASA PUSING MINUMLAH OBAT!" teriak Taehyung dan Hoseok bersamaan.

Yeoja berpipi gembul itu pun tersentak, "Kenapa kalian membentakku? Dasar sialan kalian!"

Taehyung yang tak terima dibentak balik pun hanya menggerutu tidak jelas. Sekumpulan nama binatang pun keluar dari mulut seorang Kim Taehyung yaa walau hanya gumaman tidak jelas.

Namun, jangan remehkan Kim Hyora yang memiliki pendengaran yang cukup tajam. "Mengumpatiku lagi akan ku tendang sesuatu diselangkaanmu itu Kim!" ancamnya sadis.

Taehyung meneguk ludahnya ketakutan ia lalu merapatkan kedua kakinya dan menutupi pusat harga dirinya dengan kedua tangannya. "Si-sialan kau, Kim! Ini aset masa depanku, kau tahu, Shit, kenapa aku jadi merinding?" gerutunya.

Hoseok yang sedari tadi diam mendengar perdebatan antara The Kim's ini pun ikut merinding apalagi saat mendengar ancaman Hyora tadi.

Mendengarnya saja Hoseok merinding ketakutan, apa lagi jika itu benar-enar terjadi? Bisa-bisa asetnya itu mengalami disfungsi dan akan ditertawakan pasangannya nanti saat malam pertama kelak. Hell, Hoseok dan imajinasinya.

"Ya Tuhan, jangan sampai itu terjadi" ia bergumam. "Apanya yang terjadi?" Hyora bersuara.

"Kau menendang kesejatianku"

Hening. Taehyung dan Hyora cengo mendengar jawaban Hoseok.

"BERHENTILAH MENJADI FRONTAL JUNG HOSEOK!"

Brakkk!

Well, kurasa kalian bisa mengimajinasikannya sendiri apa yang terjadi.

.......

Siwon menyampirkan jas mahalnya digantungan yang dekat dengan meja kerjanya. Ia lalu membuka laptopnya dan melihat grafik perusahaannya yang setiap tahun selalu naik.

Pertumbuhan yang begitu cepat untuk ukuran perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi dan teknologi. Ia kemudian tersenyum lebar ketika mendapati e-mail dari beberapa perusahaan besar yang  mengajaknya bekerja sama.

Ia pun segera membalas dan membuat janji pertemuan untuk membahasnya secara intens.

Ia lalu meregangkan jari-jemarinya, hanya mengetik beberapa menit saja jarinya sudah keram. Hell. Yaa itulah rahasia kecil dari CEO Samsung corp.

PAPER HEART ✔Where stories live. Discover now