8 Os. Inferiority Complex

1.1K 156 56
                                    

btobae panggil aja bae 😚

Pair : jinseob
Genre : drama, hurt/comfort
Rate : K+

.

DLDR YA ❤

.

[📖]

.

Ada tiga hal yang sangat Ahn Hyungseob benci saat ini. Pertama adalah kecoa, kedua adalah udara dingin, dan yang terakhir adalah Park Woojin. Tolong abaikan yang terakhir, karena Hyungseob juga tidak tahu kenapa ia bisa sebenci itu dengan Park Woojin.

Yang jelas, rasa benci itu muncul setelah Produce 101 berakhir. Bukan benci karena ia tidak masuk Wanna One atau Woojin yang berhasil menjadi member Wanna One, tapi karena ia tidak bisa lagi melihat wajah Park Woojin. Maka, Hyungseob lebih memilih mulai membencinya sekarang, daripada perasaannya kian bertambah.

Hyungseob tahu setelah acara itu berakhir, ia masih harus bertemu Park Woojin kurang lebih dua minggu sebelum konser final berlangsung. Berada di dua team yang sama dengan Park Woojin membuat Hyungseob mau tak mau sering bertemu dengannya. Walau pun kadang Woojin harus izin karena ada jadwal pemotretan.

Pernah kala itu, Hyungseob sedang berlatih 10 out of 10 di depan kaca besar yang ada di ruang latihan. Namun tiba-tiba pintu latihan terbuka dan menampakkan seorang pemuda tampan berambut merah yang sedang tersenyum.

"Halo, maaf telat!" sapanya.

No Taehyun tersenyum lalu merangkul bahu Woojin. Sementara Hyungseob hanya bisa menghentikan gerakannya. Mengambil botol minum lalu berjalan keluar ruang latihan dengan santai. Ya, hanya dari luar terlihat santai. Padahal hatinya menahan bertubi-tubi rasa sakit yang mendatanginya.

Tapi, begitulah perjuangan.

Selain itu, saat team Get Ugly sedang latihan, Hyungseob meminta izin pulang duluan dengan alasan sakit perut. Ia dengan pelan berjalan mengambil tasnya dan keluar dari ruang latihan.

Atau saat latihan nayana bersama 34 trainee lain. Hyungseob terus saja mendekati Yoo Seonho atau Kim Donghan dan bahkan mendapatkan banyak tatapan bingung dari semua orang.

"Hubunganmu kandas?" tanya Kim Donghan dengan blak-blakan.

Hyungseob menatap datar, "sejak kapan aku pacaran dengannya."

"Ah, benar juga. Tapi kau dan Park Woojin seperti pasangan yang baru saja putus."

Dan abaikan saja Kim Donghan dengan segala ucapan menyebalkannya itu.

.

.

.

Hari pertama konser dilewati dengan sukses. Ya, sukses untuk Ahn Hyeongseob karena tidak melakukan kontak fisik apa pun dengan Park Woojin. Tapi tetap saja ia tidak bisa menahan matanya untuk tidak melirik pemuda itu.

Kelihatannya, Woojin benar-benar bahagia walau pun Hyungseob mengabaikannya. Terlihat sangat dekat dengan Park Jihoon yang membuat hati Hyungseob terasa sesak. Padahal saat itu, Woojin dan Jihoon berada tepat di samping Hyungseob.

Ah, tidak. Ahn Hyungseob, ingat tujuan utamamu!

Hyungseob turun dari panggung lebih dulu setelah konser berakhir. Mengambil handuk putih dan air mineral yang diberikan salah satu staff, kemudian duduk di samping tasnya.

Produce101Where stories live. Discover now