22 Os. Gebetan

541 52 10
                                    

Jangan bosen sama saya yaa wkwkwk;) dari unit engasq-nya hetrisquad, jangan tanya engasq siapa ykn wkwkwk. khrsm_ksh  Sayanq kaleyan :)

Pair: GuanHo (Guanlin, L x Seonho, Y)
Genre: Romance-comedy
Rate: T

Enjoy!👅


Namanya Yoo Seonho, iya, semarga sama Yoo Jaesuk. Siapa Yoo Jaesuk? Adalah, intinya bukan bapaknya Seonho kok.

Siapa Seonho? Jangan pernah berani-berani nanya kayak gitu kalau gak mau didatangin sama temen-temennya Seonho. Seonho itu anak famous, gebetannya lumayan sih, cuma ya gitu, gak begitu terkenal. Tapi jangan salah, yang ngejar pacarnya Seonho banyak, apalagi Seonho-nya. :(

"SEONHO!" Mungkin karena ngerasa kepanggil dia noleh, yang namanya Seonho juga cuma satu di sekolah mereka. Kalaupun ada 2, hati-hati aja sama anggotanya Seonho, entar pasti mereka bakal bilang "APAAN, NAMA AJA PLAGIAT!" Dan besoknya kalian semua mungkin akan ditemukan dalam keadaan tuli.

"Eh, Guan!"

Seonho senyam-senyum gak jelas. Ya iyalah, gebetan ada di depan, jantung Seonho aja rasanya pengen ke club, padahal kan ya Seonho belum cukup umur.

Fyi, Seonho sama Guanlin itu beda kelas, ketemu itu sulit banget karena Guanlin yang kelasnya di bawah dan Seonho kelasnya di atas. Sekolah mereka itu tingkat 2, di atas itu kelasnya Seonho dan kawan-kawannya + perpustakaan, di bawah itu semua kelas mulai dari kelas 10-12 di bawah semua kecuali kelas Seonho and friends.

"Guann, Seonho kangen tahu! Kelas kita makin jauh, padahal dulu kelas kamu di bawah tangga, jadi enak modusnya hehe. Sekarang berasa kayak muter-muter satu sekolahan!"

Bibir imut Seonho mengerucut ke depan, di akhir ucapannya dia meniup poninya yang menutup penglihatannya.

"Jangan salahin aku dong, Ho, bilang ke kepala sekolah, HAHAHAHA!"

Guanlin ketawa, Seonho yang semenjak bergaul sama Guanlin terus jadi ikutan receh dan ketawa bareng. Pasangan sengklek. Kok pasangan? Kan belum jadi. :)

Tak lama terdengar suara bel yang mematikan terdengar di setiap kuping murid-murid sekolahan mereka yang disambut dengan teriakan "AH!" atau "ARGH!" atau bisa juga "ISH!" dari siswa maupun siswi.

"Yaudah, aku balik ya Guan! Bye~"

Dan setelahnya Guanlin pergi meninggalkan Seonho, begitupun dengan Seonho, ia pergi meninggalkan Guanlin dan kembali ke alamnya.

--Batas suci--

Biasanya kalau kelas Guanlin masih di bawah Seonho bakal modus ke Guanlin, tapi ya apa mau dikata kelas Guanlin udah pindah, yang bikin lebih sakit lagi Guanlin yang notabene-nya gebetan dia sekarang lagi deket sama anak sekelasnya, gimana gak sakit hati Seonho?

Baru aja diomongin eh datang. Iya datang, Guanlin sama gebetan barunya. :)

Seonho berasa deja vu, dia jadi inget gimana dulu dia deket sama Guanlin. Sekarang bisa dia liat Guanlin sama gebetan barunya lagi jalan sejajar sambil pukul-pukulan, iya, persis banget kayak Guanlin-Seonho dulu.

Tiba-tiba temen Seonho langsung nyolek Seonho. Seonho gak terima dong dicolek-colek sembarangan, dia langsung aja ngejar itu temennya. Kalau kalian mau tahu itu temen seperjuangan Seonho, dia tahu banget gimana Seonho sama Guanlin dari dulu, dari awal deket banget. Yes, itu temen curhatnya Seonho.

Produce101Onde histórias criam vida. Descubra agora