23 Os. Kangen

510 51 7
                                    

Sebelum membaca ada baiknya kita merenung sebentar atas jasa para fansite-nim dalam mengabadikan moment-moment pairing favorit kita yang kian hari kian tenggelam dan bereinkarnasi menjadi kapal selam.

💞
Pair : Taedonghan
Genre : -
Rate : -

.

[📖]

.

Yang namanya kangen emang gak bisa ditahan. Apalagi kangen sama pacar yang susah banget dihubungin akhir-akhir ini. Walau pun Kim Donghan jutek, tapi dia masih punya rasa kasih sayang sama pacarnya. Y x d gak kangen sama Kim Taedong, cowok dekil nan buluk yang sialnya itu pacar kesayangannya.

Sumpah ya, Donghan kangen diperhatiin sama Taedong. Donghan kangen setiap malem vidcall-an sama Taedong. Donghan kangen ngedance bareng Taedong. Donghan kangen rayuannya Taedong. Pokoknya Donghan kangen semua tentang Taedong.

Belum ada satu pun balasan dari Taedong pas Donghan ngirim line. Ini udah line yang ke 7 padahal, tapi nyatanya diread aja enggak. Donghan jadi makin khawatir.

Ini semua bermula ketika sebuah artikel tentang Taedong yang keluar dari The Vibe Label muncul. Terus semua member JBJ panik, langsung nelpon Taedong karena udah dua minggu gak ada kabar dari Taedong. Bahkan pas itu, Donghan yang biasanya bodo amatan juga kejer. Soalnya Taedong sama sekali gak bisa dihubungin. Dia khawatir.

Setelah sehari dari munculnya artikel itu, Taedong ngirim pesan singkat yang bikin Donghan makin uring-uringan.

"Dek, kakak butuh nenangin diri dulu ya. Bilang sama yang lain, gak usah khawatirin kakak. Kakak baik-baik aja kok. Oiya, jangan lupa makan, tidurnya jangan malem-malem, terus yang rajin kalau ada latihan. Kak Taedong sayang adek."—

Sukses bikin Donghan galau.

Untungnya, setelah sebulan ngilang, Taedong sempet ngirim line dan voice note lagi. Tiap minggu malahan. Nah tapi, dia ngilang lagi sejak bulan kemarin. Jadilah Donghan ngamuk gak karuan. Cermin besar di ruang latihan JBJ aja retak gara-gara dia.

"Kak Taedong kemana sih ih. Nyebelin banget!" seru Donghan.

"Udah Han, udah. Taedong gak bakal kemana-mana. Percaya aja sama tuh bocah," nasihat Sanggyun yang lagi duduk dipojokan sehabis latihan buat debutnya JBJ di bulan oktober nanti.

"Masalahnya cuma si dekil doang yang belum konfirm soal kontrak kita! Ih pokoknya Donghan gak mau debut ah kalo gak ada dia!"

"Hush ngomongnya! Kita juga pasti OT7 kok. Papa ceo lagi berusaha bikin kontrak sama dia. Pasti ribet juga kan soalnya masalah Taedong sama TVL belum kelar."

Kali ini Taehyun yang langsung nyamperin Donghan sambil mukul kepalanya pelan.

Emang ya, si Taedong tuh ngerepotin banget. Udah buluk, dekil, alay, nyusahin, hidup pula.

Bikin Donghan harus banyak istighfar tau gak!

Si deckyl n deckumel

Dek, temuin kakak di cafe biasa kita nongkrong dulu.

Mata Donghan langsung berbinar ketika liat pesan dari orang yang dia kangenin. Langsung teriak dan hampir sujud syukur. Dia buru-buru berdiri dan pake hoodie hitamnya yang ada di sofa. Kelima member JBJ yang lain, natep dia bingung.

"Perasaan tadi baru galau berat. Eh tau-tau sekarang udah sumringah sambil buru-buru mau pergi. Mau kemana sih, maknae?" tanya Kenta.

"Kemana aja. Udah ya, Donghan balik duluan!"

Dan bocah itu lari menuju cafe yang Taedong bilang. Untungnya gak jauh dari tempat latihan JBJ, jadi dia masih bisa jalan kaki.

Pas sampe di depan cafe. Dia liat cowok pake blazer putih gading plus topi dan masker hitam. Lagi celingak-celinguk, menunggu seseorang. Tentu aja itu pasti Donghan. Sementara yang ditunggu langsung lari dan nubrukkin diri ke cowok itu. Meluk cowok itu seakan gak mau kehilangan.

"Donghan kangen, huhu.."

Padahal tadinya Donghan mau berusaha kuat di depan Taedong. Ya tapi mau digimanain lagi, air matanya mencelos sendiri gitu. Numpahin semua rasa kangen yang hampir dua bulan mereka gak ketemu.

"Kakak juga kangen Adek," bisik Taedong sambil ngusap rambut belakang Donghan dengan gemes.

Gini deh kalo Donghan lagi manja. Sebenernya, Donghan ini orangnya lembut kok. Dia juga ceria dan ramah. Cuma kadang emang agak jutek dan galak, apalagi kalo udah ada penyelewengan terhadap hak dan peraturan, entah itu dimana pun dan kapan pun.

Nah kalo Taedong itu orangnya santai, sedikit pendiem, dan suka bikin lelucon aneh yang kadang garing. Dia bukan tipe orang yang sering gombal atau budak cinta kayak Hyunbin. Bukan juga orang ceria yang gelendotan sana-sini macem Kenta. Apalagi playboy cap kardus indomie bekas yang suka godain cewek, mirip Sanggyun. Taedong itu cuma sekadar Taedong, kok. Galebih. Sedikit buluk, dekil, dan kadang emang ngeselin. Tapi dia ini orangnya tulus, dan perjuangin hal yang emang harusnya dia perjuangin. Termasuk Kim Donghan.

"Donghan minta maaf ya kalo sering nyuekkin kakak. Sering jutek sama galak juga. Sering buat kakak kesel. Sering nyusahin Kak Taedong juga."

Taedong nyubit pipi Donghae gemes, "kayak habis ditinggalin bertahun-tahun kamu tuh, dek."

"Habisnya, Donghan kangen suara kakak. Donghan kangen vidcallan tiap malem cuma buat sapa-sapa. Donghan kangen kita ngedance bareng. Donghan kangen kita bikin skinship dan fans nyebut kita Taedonghan. Donghan kangen, kak."

"Iya, kakak tau.."

"Donghan khawatir karena Kak Taedong gak ada kabar akhir-akhir ini. Donghan mau JBJ OT7 pokoknya. Kalo Kak Taedong gak debut bareng JBJ, Donghan juga gamau debut!" racau Donghan yang masih nyaman di pelukan Taedong.

Anget bor.

"Iya dek, tenang aja. Justru Kak Taedong ada berita baik buat kamu sama anak JBJ. Karena urusan Kak Taedong sama TVL udah selesai, kontrak kakak sama Fave Entertainment juga bentar lagi kelar. Jadi kita bisa debut bareng."

"Seriusan?"

"Iya, Dek Donghan sayangnya Kak Taedong. Coba pelukannya dilonggarin dulu biar Kak Taedongnya gak mati sia-sia."

Si cowok manis reflek longgarin pelukannya. Mukanya yang merah gara-gara nangis, tambah merah karena Taedong.

"Udah yuk, kita makan dulu deh. Ketauan nih habis latihan bareng anak JBJ. Laper kan?"

Donghan ngangguk sambil senyum, sampe nunjukkin dimple manis di pipinya.

"Biasa aja dong, dek. Gemes tau Kak Taedong liatnya."

Taedong narik hidung Donghan terus nyematin jari-jarinya diantara jari-jari Donghan. Terus dia masukkin ke dalam saku blazernya.

Mereka berdua lewatin jalan yang cukup ramai orang berlalu-lalang di sana. Terpaan angin malam bahkan gak buat mereka berdua kedinginan sedikit pun. Itu karena malam ini, perasaan mereka menghangat di dalam hati.

Diam-diam, Donghan ngelirik Taedong sesekali. Merhatiin cowok berkulit tan yang kerennya gak ketulungan. Ngungkapin semua perasaan kangen yang doi punya sambil ngeratin genggaman tangannya di sela-sela jari Taedong.

Kim Donghan kangen Kim Taedong. Sekangen itu.

.

.

.

—f i n—

Cuap-cuap : coret-coretan tanda kangen stadium akhir soal TAEDONGHAN :'<

Produce101Onde histórias criam vida. Descubra agora