Maukah Kamu Jadi Pacarku?

2.6K 350 42
                                    

Sekarang gue mau bilang, gue nggak bisa ngelanjutin lapak ini buat sementara waktu. Seseorang bilang, kalo TTBKW gak ada guna sama sekali. Dan siapa sih, yang gak sakit hati dibilang gitu?

Yah, kalian bisa ngolok gue karena gue terlalu cepet nyerah. Gue terlalu ngambil hati, gue cupu. Terserah deh, lagian bukan karena itu doang alasan gue mau left😂 Ada tiga alasan, tapi bukan seribu alasan kayak lagunya Zazkia Gotik.

Alasan kedua gue adalah alasan yang cukup klise. Gue ngerasa, jiwa humor gue tiba-tiba ilang. Gue gak ada mood buat ngelawak dan bikin cerita yang lucu-lucu. Maksud gue, gue rada males bikin cerita humor dalam bentuk tipe-tipe gini. Garing.

Gue mau bikin cerita humor yang ada alur dan ada tokoh. Nama tokohnya juga yang normal, gak kayak Murbara sama Jingkrak karena nama-nama mereka gue dapet disaat lagi pipis. Bukan lagi ngeden. Gue mah jarang ngeden karena gue anak Indonesia. Sering makan sayur biar mirip kebo.

Tuh kan, kegaringan gue kumat ka1.

Alasan ketiga, someone bilang kalo my story sangat-sangat garing you know. Bilangnya tuh enteng banget, pake wajah polos tanpa dosa. Jujur sih, gue emang gak bisa ngeliat mukanya. Dia bilangnya via keyboard. Gak berani ngomong langsung, hahaha. Cupu.

Gue kesel sama orang spesies gitu. Katanya sih no hate, padahal kata-katanya tajem banget mirip pelurit. Sukses bikin gue jadi ngerasa cabe yang hobinya ngelawak tapi garing. Nyes.

Nah kan, gue jadi keinget pop mie.

Alasan keempat, gue lebih naksir teenfict daripada humor. Gue udah kebiasa nulis di genre itu. Nulis TTBKW cuma pelampiasan gue karena gue mau nyoba-nyoba keluar dari zona aman. And then, gue berhasil lebih sukses disini. Sayangnya kesukaan gue terhadap humor gak berlangsung lama, hubungan kita putus. Gue udah balikan sama teen fiction. Kemaren dia ngajak balikan sambil ngasih gue bunga bangke.

Sok sweet.

Yah, gitu aja deh dari gue. Alasan keempat tuh bonus, supaya part ini ganjil 300 kata hehehe. Semoga bisa dimengerti ya.

Gue udah bilang di awal, gue cuma mau vakum buat sementara waktu. Ada saatnya, gue balik lagi kesini dengan jiwa humor yang lebih hidup. Biar gak kayak mayat. Oke?

Sip. Bye maksimal.

—Nathaya Teguh

Jangan kangen yak.

Balik-balik berat badan gue turun tiga kilo. Liatin aja lo semua.

(Un)Helpful Book to Read In Case You BoredWhere stories live. Discover now