Promosi

2.2K 262 8
                                    

Halo!

Gue mau promosi dikit nih, kalian bisa cek di works gue ya. Ada cerita baru, judulnya Dilectus.

Prolog?

[4-08]

Tidak seperti perempuan kebanyakan, Arana lebih senang menghindar dari kerumunan siswi yang semangatnya tidak pernah luntur untuk memperbincangkan gosip terpanas. Bukan berarti Arana Thalula Sechia adalah seseorang yang introvert dan sulit bersosialisasi, Arana lebih mementingkan urusan pra-sekolah daripada hal-hal yang tidak berhubungan dengan profesionalitas kerja.

Lakka Daxlio, laki-laki yang menggapai jabatan Ketua OSIS demi sebuah perjanjian yang wajib ia tepati. Lakka bukan golongan Adam yang petakilan dan suka berbuat onar dimana-mana, Lakka juga bukan balok es yang irit bicara dan selalu mengantongkan tangan kemanapun ia berlalu.

Dia adalah seorang yang tegas dan penuh wibawa, dia adalah seorang yang tak pernah lupa menutup mata untuk persoalan hati. Berbagai kontroversi sekolah merupakan sahabat yang menemani hari-harinya, dan Lakka sama sekali tidak keberatan akan hal itu.

Berawal dari tugas Arana yang diperintah untuk memata-matai siswa berandalan, keduanya dipertemukan dan saling mempunyai rasa keingin tahuan satu sama lain.

Arana ingin mengenal Lakka jauh lebih dalam, terlihat kentara oleh sikapnya yang selalu mengekori Lakka kemanapun ia pergi. Sedangkan Lakka, ia adalah seorang pengkamuflase yang handal menutupi perasaannya.

Lakka tidak pernah berani mengungkapkan. Atau mungkin, akan?

Copyright ©2017 by thayakhara

Selamat datang di musim pertama dalam serial Sweet Fiction Series [SFS #1]

Gimana? Bagi yang mau baca, kalian wajib banget cek di works atau home gue. Kalo mau search langsung juga boleh, ehehe.

Makasih👌

(Un)Helpful Book to Read In Case You BoredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang