Chapter 5 - Raven & Kitsune

6.2K 692 42
                                    

A/N : bagian ini adalah dari sudut pandang sasuke ya.  Maafkan kalau ada typo nyempil disana sini.  Selamat membaca.

Naruto © Masashi Kishimoto

• • •

[Team] BlueFox : Bicara apa teme?  Mau bilangin mending aku pake karakter cewek lagi?  Tiap kali ngomong juga itu melulu yang kamu bicarin. Aku COWOK TULEN lho.

[Team] -Onyx-: dobe..

Sasuke tersenyum tipis saat melihat chat beruntun dari dobenya.  Betul.  DOBENYA.  Archer berisik teman satu guildnya ini mengingatkannya pada Kitsune, mantan istri karakter archer lamanya yang telah menghilang tiba-tiba tanpa penjelasan setelah Raven menolak untuk bercerai. Hal itu sempat membuat Sasuke terpukul sampai akhirnya dia memilih untuk beralih pada Onyx.

Teman-temannya berulang kali mengingatkan,  Kitsune mungkin hanya memanfaatkan Sasuke untuk leveling* dan memorotinya.  Tapi Sasuke tahu Kitsune tidak seperti itu.  Mereka leveling bersama dan melakukan quest bersama-sama.
(*leveling : menaikkan level karakter di dalam game)

Kitsune tidak pernah memaksanya.  Selama hampir setahun mereka bermain  bersama, Kitsune hanya pernah satu kali menerima pemberian cash dari Raven, yaitu set pakaian couple. Selebihnya, Kitsune selalu memberinya sendiri.

Dan hal-hal seperti itu lah yang membuat Sasuke nyaman bersama Kitsune walaupun dia tahu Kitsune adalah lelaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan hal-hal seperti itu lah yang membuat Sasuke nyaman bersama Kitsune walaupun dia tahu Kitsune adalah lelaki.

Sasuke tahu ada yang salah dengan dirinya saat dia merasa nyaman dengan Kitsune yang notabene laki-laki. Tapi dia tidak peduli. Di terlanjur klik dengan Kitsune. Bahkan dia tidak pernah merasa senyaman ini dengan mantan-mantan pacarnya.

Satu-satunya penyesalan Sasuke adalah membiarkan ibunya mengatur perjodohan dengan keluarga Haruno. Seharusnya Sasuke menolak perjodohan itu. Sasuke tidak suka sifat tunangannya yang sering ikut campur urusannya dan terlalu posesif.

Tunangannya (Sasuke malas menyebut nama wanita itu) sampai menginterogasi Sai (sepupunya) dan Neji (sahabatnya) tentang game online yang sering Sasuke mainkan. Untungnya Sai dan Neji bisa menjaga rahasianya. Tapi sialnya, Sasuke sendirilah yang teledor.

Saat itu, dia lupa mengunci kamar tidurnya waktu sedang bermain dengan Kitsune di Wish. Mendadak Sasuke merasa mulas pada perutnya sehingga dia memilih afk alih-alih me- log out akunnya dan keluar game. Pada saat yang tidak tepat itulah tunangannya masuk ke kamarnya dan melihat Raven sedang duduk berduaan dengan Kitsune di atas pet ride sang Raven.

Tunangannya terus mencecar Sasuke tentang 'wanita penggoda' di game itu tapi Sasuke yang pada dasarnya tidak peduli pada tunangannya malah menjawab kalau Kitsune adalah pacarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tunangannya terus mencecar Sasuke tentang 'wanita penggoda' di game itu tapi Sasuke yang pada dasarnya tidak peduli pada tunangannya malah menjawab kalau Kitsune adalah pacarnya. Tentu saja tunangannya marah-marah dan mengancam memutuskan pertunangan mereka.  Tapi Sasuke tenang-tenang saja, malah dia setuju untuk membatalkan pertunangan. Rupanya, tunangannya malah semakin murka dan pergi dari kamar sasuke dengan air mata bercucuran. Tentu saja ibu Sasuke, Mikoto, kaget melihat calon menantunya menangis histeris seperti itu. Diapun menanyai Sasuke, tapi Sasuke hanya menjawabnya dengan dengusan sebal.

Beberapa hari setelah itu,  di guild Raven mendapat anggota baru. Seorang healer bernama pinkyfinger.

Pada awalnya Sasuke tidak mengacuhkan kemunculan healer itu yang selalu mendekatinya. Tapi lama-lama Sasuke malah merasakan keanehan pada sikap Kitsune.

Kitsune sering menghindarinya, sering afk, bahkan pada saat Raven online, Kitsune akan offline. Karena sebal, Sasuke membuat karakter baru bernama -Onyx- dan memasukkan karakter Assassin itu ke dalam [AEON]. Benar saja, saat Raven Offline, maka Kitsune akan online.

Tidak tahan dengan renggangnya hubungan mereka, akhirnya Sasuke memilih bertanya langsung sesaat sebelum Kitsune offline. Dan jawaban Kitsune sungguh mencengangkan. Kitsune ingin bercerai. Saat Sasuke ingin tau penyebabnya, jawaban Kitsune mengejutkan Sasuke. Tunangan Sasuke memaksanya untuk bercerai. Kitsune yang merasa tidak memiliki hak atas Sasuke kecuali pernikahan dunia maya dengan Raven memilih mundur.

Dan itu adalah percakapan Sasuke terakhir Sasuke dengan Kitsune. Kitsune tidak pernah online lagi.

Sampai sebulan yang lalu, Akamaru-- pacar dari sahabatnya yang satu lagi, Shikamaru-- mengajak seorang archer level 75 bernama BlueFox join ke guild. Sasuke entah mengapa merasa familiar dengan archer tersebut. Padahal dia tidak mengenalnya.

Namun Sasuke (yang sudah memakai karakter Onyx dan mempensiunkan Raven) merasa tertarik dengan archer itu. Respon BlueFox saat Ino (Pacar Sai) menjodohkannya dengan Onyx sungguh imut di mata sasuke. Apalagi saat Sasuke menggoda Dobenya dengan mengatainya seperti cewek dan menyuruhnya merubah kelaminnya menjadi cewek, maka dobenya akan marah-marah lucu.  Sasuke merasa perasaan yang dulu terkubur dengan menghilangnya Kitsune perlahan-lahan muncul kembali.  Dan Sasuke menyukai perasaan yang tumbuh di hatinya.

• • •

[Team] BlueFox : eh sialan, malah diam!! Mau ngomong apa??!

[Team] BlueFox : teme!! Brengsek. Aku mau dungeon 79 sama redhair nih! Udah di wisp dari tadi! Mau ngomong apa cepetan.

[Team] -Onyx- : sama redhair? Gak boleh. Sama aku aja sini. Kita udah se tim ini.

[Team] BlueFox : lah, siapa kamu ngatur-ngatur aja!

[Team] -Onyx- : pacarmu.

[Team] BlueFox : enak aja ngaku-ngaku!! Aku bubarin tim ya. Mau dungeon nih.

[Team] -Onyx- : dobe. Jadi pacarku?

[Team] BlueFox : 〣( ºΔº )〣
[Team] BlurFox : kau kesambet ya?

• • • • •

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca.  Tinggalkan jejak ya ヾ(〃^∇^)ノ
Salam, cyth.

WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang