Chapter 20 - KissMe

5.5K 575 159
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

.

.

.

Naruto menatap karakter wanita di layar laptopnya. Bukan, itu bukan karakter Kitsune. Sebenarnya dia sudah lama sekali membuat karakter wanita ini. Sebelum memakai BlueFox dia sudah mebuatnya. Namun waktu mencapai level 42, dia akhirnya memutuskan untuk memakai karakter laki-laki sesuai kodratnya. Entah kenapa, saat ini Naruto ingin sekali memakai karakter warrior wanita bernama KissMe itu.

Memutuskan untuk melogin karakter warrior itu, Naruto dengan sabar menunggu loading ke game. Matanya melirik ke sisi kirinya dimana sesosok laki-laki berambut hitam tengah tertidur menelungkup dengan nyenyak, tidak terganggu aktivitas Naruto.

Pop up ajakan bergabung dengan Guild -AEON- dari Ravenlah yang pertama kali muncul saat dia berhasil masuk ke dalam game. Naruto pikir mungkin Sasuke tahu karakter KissMe ini saat dia sedang memakai karakter BlueFox, karena dua karakter itu memang memakai satu ID yang sama.

Mengeklik tanda setuju, lalu KissMe mulai berjalan menyusuri Kota Garnet tujuan awalnya adalah Bank tentu saja. Naruto memilih untuk mengupgrade semua equip milik KissMe yang dinilai kurang kuat. Setelah mengambil beberapa juta uang di Bank, KissMe lalu mulai mengunjungi satu demi satu kios pedagang di Garnet. Mencari equip yang dirasa bagus untuknya.

[Guild] GodShika : halo KissMe. Selamat bergabung.

[Guild] NoNoNo : hai

[Guild] MissLavender : halo

[Guild] NejiTheSecond : selamat bergabung

[Guild] dixdix : KissMecchan, haloo

[Guild] KissMe : halo. Terimakasih sudah menyambutku ^^

[Guild] BigIsBeauty : ah... warrior perempuan yang sopan. Halo cc Kiss

[Guild] KissMe : ... ah iya... thanks

Naruto memutar matanya saat membaca jawaban BigIsBeauty. Tidak terlalu memperdulikan lagi chat guild, Naruto kembali fokus pada perbaikan equip karakter KissMe. Sesekali dia akan menjawab 'iya' dan 'terimakasih' seperlunya di chat Guild. KissMe mengakhiri windows shoppingnya setelah mendapatkan semua barang yang dibutuhkannya, termasuk membeli hewan tunggangan seekor rusa cokelat dan set pakaian kasual yang menutupi armornya. Sebuah blouse berkorset hitam dan celana hotpants kulit hitam serta boots hitam yang tingginya mencapai lututnya.

"Seksi sekali. Tapi masih seksi kamu kalau cuma pakai bokser begini."

Naruto refleks menoleh dan mendapati pacarnya, Sasuke, telah bangun dan mengamati aktivitas KissMe dari tadi. Saat Naruto akan menjawab ucapan Sasuke, Sasuke terlebih dahulu menciumnya dengan lembut.

"Selamat pagi, sayang."

Lalu Sasuke beranjak dari ranjang Naruto dan menuju ke kamar mandi di dalam kamar Naruto. Naruto hanya berdecak sebal melihat perilaku pacarnya itu. Kemarin setelah Quest Emerald Keep, Sasuke benar-benar menepati janjinya untuk datang ke rumah Naruto.

Dengan kondisi ayah dan ibunya yang masih mengurusi bisnis dan Kyuubi yang sejak kepulangannya dari Konoha terus-terusan menginap di tempat Itachi, tentu saja Sasuke benar-benar memanfaatkan kesempatan itu. Setelah makan malam nasi kare buatan Naruto, mereka menonton film horor yang dibenci Naruto. Naruto akhirnya menyerah di menit 43 saat setannya mulai muncul dan memilih untuk mandi. Tentu saja Sasuke menyusul Naruto ke kamar mandi tidak lama kemudian. Dan dimulai dari kamar mandi, akhirnya mereka selesai bercinta menjelang pukul 1 pagi karena Naruto yang sudah hampir pingsan kelelahan menghadapi Sasuke.

WishOnde histórias criam vida. Descubra agora