Chapter 12 - Naruto Nggak Cemburu, Dia Cuma Tsundere

6.7K 677 238
                                    

A/N :

Halo halo,
Emm,  dari kemarin kemarin banyak yang nanya ke saya,  kapan sasunaru ketemu di duta.  Kapan mereka sadar kalau sasu itu raven,  naru itu kitsune.  Dan pertanyaan sejenisnya.
Begini,  mereka pasti ketemu kok.  Saya jamin.  Tapi semuanya butuh proses. Saya bahkan belum menjelaskan kenapa mereka putus dulunya.
Wish ini saya akan jalankan pelan pelan. Saya menikmati interaksi mereka di game.  Karena,  terkadang sifat seseorang di dunia nyata dan dunia maya itu bertolak belakang.
Jadi saya mohon,  bersabarlah.  Kita jalan pelan-pelan bersama sasuke dan naruto.  Okay temans?

Mulmednya,  lagu kpop jadul kesukaan saya.  Silahkan di dengerin kalau berminat.  
╰(*'︶'*)╯

Selamat membaca.

Naruto©Masashi Kishimoto

"Maksudmu, MEREKA ITU MANTAN PACAR ASLI??"

Shikamaru menutup telinganya dengan kedua tangannya karena teriakan Kiba yang tidak bisa dibilang teriakan normal itu.

"Iya. Tapi aku mohon kamu jangan bilang Naru dulu. Aku pingin buat mereka balikan lagi. mau bantu kan, Puppy?"

Kiba tidak habis pikir. Dia memang baru mengenal Naruto saat kuliah. Tapi kenapa dia tidak pernah sadar kalau Sasuke yang dimaksud Naruto itu Sasuke yang notabene sahabat pacarnya. Dunia memang sempit sekali. Padahal dia lumayan sering ketemu Sasuke saat diajak hangout sama Shika. Kiba benar-benar merasa jadi teman yang tidak berguna. Mana kemarin dia ngerekam curhatan Naruto dan mengirimkannya ke Shika. Kalau tahu Sasuke yang yang dimaksud Naruto itu adalah Sasuke si pantat ayam, mana mau Kiba mengirim voice note itu! Bah!

"Kenapa mereka putus emangnya?"

"Enggak tahu sayang. Sasuke tidak penah cerita dan setelah mereka putus, Naruto menghilang. Kalau kamu gak kirimin aku pesan suara itu, aku gak bakalan tahu juga kalau Naruto di Tokyo sekarang. Merepotkan."

Kiba manggut-manggut sok paham. Shikamaru mengelus rambut Kiba penuh sayang. Lalu mengambil boneka anjing berwarna putih yang dibawa Kiba. Ngomong-ngomong, mereka lagi kencan di Disneyland.

"Aku bawain dulu sini bonekanya ya. Habisin dulu makanan kamu."

Kiba menurut. Di ambilnya sumpit yang ada di meja dan mulai memakan sushi pesanannya. Tiba-tiba dia teringat sesuatu.

"Shika, jadi mereka bermain di Wish tanpa tahu kalau mereka mantan pacar?"

Shikamaru hanya mengangguk sambil tersenyum. Meminum colanya dan berbicara lagi.

"Biarkan saja dulu. Kamu jangan ngomong sama Naruto ya sayang. Aku ingin melihat ekspersi mereka saat acara reuni SMA nanti. Puppy, tolong pastikan Naruto datang ke reuni ya?"

"Aye aye Kapten!!"

***

Naruto membaca email yang dikirimkan Gaara, teman SMA sekaligus teman bemainnya di Wish. Gaara adalah RedHair. Naruto tahu Gaara menyukainya sejak SMA, namun saat itu hati Naruto telah terpaut pada Sasuke, bahkan hingga saat ini Naruto mengakui dia masih sulit move on. Sasuke adalah pacar pertamanya. Ciuman pertamanya juga telah di ambil oleh Sasuke. Juga, hanya pada Sasukelah Naruto rela memberikan tubuhnya. Sasuke terlalu berarti untuk Naruto. Namun karena Naruto terlalu mencintai Sasuke akhirnya Naruto memilih berkorban menyakiti dirinya sendiri dengan memilih memutuskan dan meninggalkan Sasuke.

Setelah tahu Naruto putus dengan Sasuke, beberapa kali Gaara mengajaknya pergi berkencan namun Naruto dengan berbagai alasan menolaknya. Dia tidak mau melukai hati Gaara karena nama Sasuke masih sangat kuat di hatinya.

WishWhere stories live. Discover now