EXTRA CHAPTER

6.7K 543 120
                                    

a/n : saya tahu ini terlambat sehari, tapi dari kemarin wattpad down servernya dan susah sekali mau posting. jadi, selamat membaca.

Multimedia : Jang Woo Hyuk ft Dasona - FireWorks

itu hanya lagu yang saya puter pas ngedit chapter ini plus sebel sama server down nya wattpad -_-


Extra Chapter

Naruto ©Masashi Kishimoto

.

.

.

"Uchiha-sama"

Pria berambut hitam itu mengabaikan panggilan dari arah belakangnya dan terus berjalan tanpa memperlambat kecepatannya. Seorang perempuan perempuan berambut kemerahan nampak sedikit kesusahan mengikuti langkah bosnya, beberapa map dan folder tampak berjejalan di tangan kanannya sedangkan sebuah tas tangan berayun di tangan kirinya.

Perempuan itu menghela nafas lega saat melihat bosnya telah berhenti di depan lift dia pun mempercepat langkah kakinya menuju ke arah bosnya itu.

Pada awalnya, Tayuya merasa sebuah keberuntungan dapat diterima di Taka sebagai sekretaris kedua sang CEO. Dia telah lama mendengar desas-desus bahwa CEO Taka adalah seorang laki-laki bishounen yang cool dan mempunyai tubuh yang atletis, dan semua desas-desus itu tidak salah. Bosnya memang sangat tampan! Walaupun dia jarang sekali berbicara namun Tayuya sudah puas dengan memandangi wajah tampan bosnya sepanjang hari.

Awalnya dia agak bingung kenapa dia diterima sebagai Sekretaris kedua karena sampai detik inipun dia tidak pernah bertemu dengan sekretaris pertama. Ini bahkan sudah bulan kedua dia bekerja di Taka! Gosip yang beredar mengatakan bahwa sekretaris pertama sedang mengambil cuti karena baru saja mempunyai anak. Tentu saja Tayuya senang sekai mendengar gosip ini. jika sekretaris pertama telah mempunyai anak, tentu saja sekretaris pertama bukan saingan cintanya dalam memperebutkan hati bos mereka. Tayuya harus bekerja lebih giat lagi untuk menarik perhatian bosnya. Mungkin dia harus merubah cara berpakaiannya agar lebih seksi dan menggoda, lalu merubah warna lipstiknya yang kalem menjadi merah menyala agar lebih menantang.

Ting.

Pintu lift terbuka, bos besarnya masuk ke dalam lift dengan cepat, Tayuya dengan sopan dan perlahan memasukin lift dan mengambil posisi di samping bos besar. Tangan si bos terulur dan diapun memencet tombol pada lift sehingga pintu lift tertutup dan mulai bergerak naik menuju lantai 11 dimana ruang CEO berada.

"Mundur sedikit. Jangan berdiri di sampingku."

Suara dingin bosnya mengagetkan Tayuya, dengan canggung dia mengambil satu langkah kebelakang. Ini adalah suatu misteri. Bosnya tidak suka jika seseorang berjalan di sisinya, kecuali rekan kerjanya. Itulah mengapa bosnya selalu berjaan dengan cepat dan meninggalkannya di belakang. Anehnya menurut para pegawai senior, sekretaris pertama bosnya selalu berjalan di samping bos besar namun tidak pernah ditegur oleh sang Bos. Tayuya pikir mungkin karena sekretaris pertama adalah wanita yang tua sehingga bos memberinya privilage khusus.

Mata Tayuya melirik ke arah tangan kiri bosnya dimana sebuah cincin platinum melingkar di jari manis bosnya. Lagi-lagi rumor yang beredar bahwa sang Bos sengaja memakai cincin itu karena lelah menerima tawaran omiai. Bosnya memang telah memasuki usia yang cukup untuk menikah, jika Tayuya tidak salah, bosnya telah berumur 31 di tahun ini.

Pintu lift yang terbuka membuat Tayuya tersadar dari lamunannya dan melangkah keluar lift mengikuti bos besarnya yang telah berjalan cepat ke ruangannya.

"Panggil Shikamaru dan Neji ke ruanganku sekarang, lalu, kosongkan jadwalku untuk tanggal 11 besok."

"Baik, Uchiha-sama."

WishWhere stories live. Discover now