Three

102K 9.7K 207
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Aku tidak setuju, dan aku menolak pengajuan untuk Alpha baru!" meja kayu panjang itu bergetar ketika Jackson Miller- Beta dari Corleone Pack-menggebraknya kuat.

Matanya menatap tajam satu persatu peserta di rapat tidak terencana ini, yang kebanyakan seusia dengan kakeknya jika saja beliau masih hidup.

Jack tahu perbuatannya ini tidak dibenarkan, mengingat dia dengan lancangnya berteriak pada orang-orang yang lebih lama menjabat di jajaran petinggi pack, tapi Jack juga tidak bisa diam saja dan menahan emosinya saat mereka mengusulkan akan mengangkat Alpha baru untuk menggantikan Alpha mereka yang kini dalam keadaan tertidur, koma jika dalam dunia medis bangsa manusia. mereka mengucapkan itu dengan ringan, tanpa beban dan rasa bersalah, seakan-akan Alpha mereka sudah mati dan pantas untuk segera digeser posisinya.

Jack tentunya sangat marah akan hal ini, Alpha mereka masih hidup dan kini tengah terbaring  tak berdaya di ruang perawatannya, tapi mereka dengan begitu mudah ingin menggantinya dengan Alpha baru, Mengkhianati Alpha mereka! Tentu saja Jack akan menolak dengan tegas! ia tidak akan pernah menyetujui ide ini.
Karena selama Alpha mereka masih hidup, selama itu jugalah beliau yang akan terus menjadi pemimpin pack ini.

Tidak akan Jack biarkan siapapun menggantikan posisinya.

"Kenapa Beta Jack? sudah terlalu lama posisi Alpha kosong, kita tidak bisa terus menunggunya sampai terbangun seperti ini, kita tidak pernah tahu kapan hal itu akan terjadi, sedangkan pack butuh seorang pemimpin segera. kita harus menata ulang sistem pemerintahan, keamanan, keuangan juga membangun hubungan kerja sama dengan pack lain pasca peperangan, ini sudah belasan tahun sejak insiden terjadi, dan kita tetap dalam keadaan terpuruk seperti ini tanpa perkembangan berarti! semua berantakan! bahkan kita dipandang sebelah mata oleh pack lain karena tidak mempunyai pemimpin! kita tidak bisa diam saja seperti ini, Beta Jack!" bantah salah satu elder yang kesal mendengar keputusan Jack.

"Benar Beta, selain itu keamanan di perbatasan semakin melemah, kita tidak mempunyai banyak warrior untuk menjaga wilayah ini, sedangkan diluar sana banyak Rogue dan makhluk immortal lain yang merupakan musuh besar kita berdatangan dan semakin kuat setiap harinya, Mereka akan semakin gencar menyerang, apalagi mengingat kondisi pack ini yang tidak mempunyai pemimpin, akan mudah saja bagi mereka untuk menghancurkan kita!" yang lain bersahut mengikuti untuk menentang Jack.

"Jangan lupakan juga Beta, jika penyerangan kembali terjadi maka akan banyak warga pack yang menjadi korban, kebanyakan dari mereka hanyalah half yang bahkan tidak bisa berganti shift menjadi serigala, juga anak-anak dan wanita."

Satu persatu peserta rapat mulai mengemukakan protesnya pada keputusan Jack yang membantah keras usulan pengangkatan Alpha baru, membuat amarah dalam diri Jack semakin menjadi, ia tidak bisa lagi menahannya, jiwa serigala yang bersemayam dalam dirinya kini sudah berontak, Nick ingin mengambil alih tubuhnya dan mengoyak mulut mereka satu persatu.

The Sleeping Alpha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang