[5] Crazy Untuk Alya

95 38 24
                                    

"hari ini gak jadi main ke rumah gue dong" tanya Sarah dengan nada kecewa sambil memasukkan buku ke dalam tas nya seusai pelajaran berakhir.

"ya enggak lah Sarah. kan Manda lagi sakit gitu tuh, gak liat apa lo"

"sorry ya. gara-gara gue, batal deh main kerumah lo nya Sar" sesal Manda.

Sarah mendengus. Tiba-tiba terdengar suara gaduh berlarian yang sontak mendorong rasa penasaran ketiga gadis itu untuk keluar kelas lebih cepat.

"ada apaan ya?" tanya Manda pada kedua temannya yang mungkin lebih tau apa yang sudah terjadi selama satu hari ini ketika ia sedang tertidur dikelas.

"Kumel, sini deh" panggil Sarah pada siswa laki-laki yang melintas dihadapan nya.

"Kemal Sarah bukan Kumel" ujar Alya membenarkan.

Sarah mendengus. "sama aja Al" katanya sambil melempar lirik ke arah Alya. "itu ada apaan si, ko pada lari ke aula?" lanjut nya ke inti pembicaraan.

"yang gue denger-denger si Riko cedera pas screen bola basket, biasa lah lagi latihan buat tanding lusa" jawab siswa itu yang diketahui namanya Kemal.

"kita harus kesana" ucap Alya panik dan berjalan mendahului Manda dan juga Sarah, namun setelah itu kedua nya ikut mengekor.

Crazy cus I'm falling in love
Falling deeply in love with you
Yeah, its so damn true
Friends say I'm outta my mind
That I shouldn't be with you
But they don't understand

The way I feel for you
Is unlike any other thing
I've ever felt before
But they don't understand
That I'm not crazy
I'm just a man
Searching for reasons to find you
Over and over again
I'm not crazy, I'm just a man
I'm doing everything that I can

Begitulah sekiranya yang terdengar, bunyi lirik lagu milik penyanyi Andrew Garcia yang dipadukan dengan iringan senar gitar dari petikan jari laki-laki di tengah aula.

Setelah satu lagu habis dinyanyikan, laki-laki itu berdiri dan meletakkan gitar nya. Ia berjalan mengarah seorang gadis yang berlari panik dibuat olehnya.

"sorry kalo cara gue salah. tapi lo harus tau, hati gue gak pernah salah buat milih lo jadi orang yang gue sayang. hampir dua tahun gue mendam perasaan gue ke lo Al, dan sampe gue ketemu hero yang dengan tulus nya dia mau bantu gue buat mempersatukan kita" ucap Riko yang kemudian diberi jeda.

"Manda" lanjut nya sambil mengarahkan kedua bola mata nya dengan melukis sebuah senyuman ke gadis yang ia sebut namanya.

Sorak-sorak dan teprukan tangan pun mulai menghiasi dari setiap sudut ruangan itu.

Riko mengeluarkan licensed squishy yang kemarin di siapkan oleh Manda yang tidak lain memang bagian strategi dari rencana yang ia rancang untuk diberikan kepada Alya dalam moment ini.

"gue banyak tau tentang lo dari Manda, gue belajar mengenal apa yang lo suka dan gue ga nyangka kalo gue termasuk bagian dari salah satu nya. izinin gue buat ngejaga lo Al, dan jadi bagian nyata dalam hidup lo" jelas nya lagi sambil mengangkat squishy tepat persis di depan dada nya yang kemudian dijulurkan ke Alya.

Alya terdiam kaku, kini perasaan nya bercampur aduk seperti gado-gado yang lengkap semua ada. Ia tak mengerti harus berkata dan berbuat apa karena dari pertama ia lari hingga sekarang detak jantung nya masih berdegup kencang tak beraturan. Ia hanya dapat menggoreskan senyum kebahagiaan dengan sedikit air mata haru lalu mengangguk pelan beberapa kali yang mengartikan bahwa ia mengiyakan semua ungkapan Riko dan juga ingin memiliki ikatan khusus yang lebih dari seorang teman.

Tangan Alya mulai meraih dan menggenggam squishy pemberian Riko sebagai lambang cinta mereka, setelah itu ia mengalihkan pandangan nya ke arah Manda yang baru ia sadari ternyata Manda sudah tidak ada ditempat terakhir ketika Manda memijakan kakinya.

>>>>

"tunggu" teriak Manda memberhentikan laju motor sport biru yang ingin keluar dari parkiran sekolah.

"please, gue butuh waktu lo sebentar" ucap Manda pada sosok pemilik motor sport biru itu.

"ayo naek" ajak laki-laki itu.

Tanpa berfikir lagi Manda pun menurut, ia langsung naik ke motor itu meskipun ia tidak tau akan dibawa kemana, namun feeling dan ambisi nya cukup kuat untuk segera memecahkan beberapa pertanyaan yang menggumpal di benaknya.

Thanks for read.

maaf kalo agak gak jelas dan banyak kurangnya hehe masih belajar ko:))
Jangan cuma scroll doang ya aku butuh masukan dan saran kalian, suara kalian adalah motivasi saya.
Jangan lupa tinggalin votement nya..

See you soon.
#enjoy

365 days <TELAH TERBIT>Where stories live. Discover now