Sefen

1.8K 207 22
                                    

Tanggal 18 Februari 2018, dimana Myungjun akan mengikuti kompetisi menari tradisional. Untungnya jatuh pada hari Minggu, jadi Taeyong tidak harus repot - repot ijin ke BP hanya untuk pergi menonton. Awalnya, Yuta ingin ikut bersama Winwin namun Taeyong larang. Lagipula Winwin juga tidak mau, ia mengajak Yuta untuk menonton opera Cina. Sedangkan yang lain, entahlah mungkin disibukan oleh dunia masing - masing.

-

"Taeyong oppa!" teriak seorang yeoja berambut coklat kepang dua.

"Oh, Myungjun!" balas Taeyong sambil melambaikan tangan.

"Mari kita berangkat!"

"Ayo!"

Sebelumnya mereka sudah berjanji untuk bertemu di taman dan Taeyonglah yang mengantar Myungjun. Lagipula Taeyong juga tidak keberatan kok. Oh, ya ini juga pertama kalinya Taeyong akan mengantarnya dengan mobil dikarenakan kedua orang tuanya sudah kembali dan langsung membelikan mobil untuknya.

"Pasang sabuk pengaman dengan benar," Taeyong membantu Myungjun yang nampak kesulitan memakainya.

"Gomawo, oppa. Aku jadi malu karena memasang sabuk saja tidak bisa,".

"Tak apa, yang penting kau bisa memasak yang enak agar suamimu senang," pipi Myungjun bersemu merah. Apakah Taeyong menyukainya? Sebenarnya Myungjun sudah menyukai Taeyong saat pertama bertemu, visualnya yang menawan itu dapat membuat orang yang melihatnya langsung jatuh cinta.

Akhirnya Taeyong segera memacu mobilnya dengan kecepatan sedang menuju lokasi.


-

"Kita harus tampilkan yang terbaik!" ucap seorang lelaki berusia 30 tahunan yang seperti sedang memotivasi para didikan nya.

"Ne!" jawab mereka serempak.

"Tak harus menang untuk jadi yang terbaik!" semangatnya lagi.

"Ne!"

"Panggung ini milikmu Ten, kami hanya mengiringimu. Aku menaruh kepercayaanku kepadamu," kini pria itu menyentuh pundak Ten dan menatap nya dengan tatapan yakin.

"Ne, seongsaenim" jawab Ten yakin.

Setelah itu mereka segera bersiap - siap untuk tampil didepan juri. Walaupun gurunya mengatakan tidak harus menang untuk menjadi yang terbaik, namun apa salahnya jika ia ingin menang?





-

Taeyong langsung duduk di tempat sesuai tiket yang dibelikan oleh Myungjun. Dia mendapat kursi baris dua paling pojok, lumayanlah masih bisa untuk melihat penampilan Myungjun.

"Untuk para hadirin sekalian, kompetisi menari tahun ini akan segera dimulai. Pertama, sambut juri kita yang pertama, Jung Hoseok........"

"Wwwooooo!!!" para penonton berteriak kecuali Taeyong saat orang yang bernama Jung Hoseok itu muncul, Taeyong juga tahu dia adalah dancing machine.

"Dan yang kedua Kim Jongin........"

"Aaaaaaaaaa!!!!! Oppa!!!!" teriak seorang yeoja disebelah Taeyong yang membuat telinganya sakit.

"Cih, dasar lebay!" batinnya kesal.

"Dan juri kita yang terakhir adalah.......kita sambut.......Taemin......"

"Wwwwwooooooooo!!!!!!"

"Baiklah hadirin karena semua juri sudah datang kita bisa langsung memulainya. kita sambut penampilan yang pertama peserta nomor satu atas nama Momo dan Mina dari JYP Dance........"

<skip>

"Peserta nomor lima belas atas nama Gyongdu Dance dengan anggota Kim Myungjun, Lee Eunsong, Han Sihyo, Moon Sooa, dan Seo Hyolin........."

My Girlfriend Is A NamjašŸ‘¬ ā€¢TAETENā€¢Where stories live. Discover now