Nain

1.5K 199 10
                                    

Hari terus berganti hingga tahunpun juga ikut gugur. Tak terasa acara kelulusan begitu saja berlalu, kini Taeyong akan melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Atau mungkin sambil bekerja, ya Taeyong adalah salah satu pewaris perusahaan ibunya, karena Eunwoo mewarisi perusahaan milik ayahnya.

"Selamat Taeyong putraku," ucap appanya sambil mengelus rambutnya, dilanjutkan oleh eommanya dan hyungnya.

"Hei, bayi kecil! Kau sudah lulus begitu saja, semoga kau tidak playboy ya," perkataan Eunwoo agak menyinggung hati Taeyong, kembali teringat kepada Ten.

"Aku tidak playboy yak!" kesal Taeyong sambil memukul hyungnya.

"Aigoo, Taeyong kecil sudah marah. Cepatlah kau kuliah dan menikah sepertiku," oh ya, sekitar dua tahun yang lalu Eunwoo hyung melamar Hyun noona, tepat setelah ia mendapat warisan untuk mengurusi perusahaan appa.

"Oh ya," jawab Taeyong malas.

"Selamat ya, Taeyong adikku semoga tambah sukses dan jadilah anak baik," ucap Hyun noona juga menyelamati Taeyong.

Lama, memang sudah lama sejak Taeyong putus dengan Ten. Sebenarnya dua tahun ini ia gunakan untuk kembali kepada Ten, namun naas tak berhasil. Bahkan ia sudah menghampiri ke rumahnya, tapi yabg ia dapatkan kan hanyalah rumah bertuliskan "Dijual". Hatinya sungguh teriris dan kecewa, rasanya ingin sekali ia mengulang waktu. Sungguh, Ten sudah mengunci hantinya.

TBC!

Mungkin dikit lagi😁

My Girlfriend Is A NamjašŸ‘¬ ā€¢TAETENā€¢Where stories live. Discover now