29; Menangis

52.7K 4.8K 89
                                    

Keira ingin sekali memaki-maki Sehun disini, tapi tidak mungkin. Dia tidak punya hak untuk itu. Keira sudah berpikir, Sehun masih tidak mempunyai rasa cinta untuknya, maka dia tidak akan melarang Sehun untuk dekat dengan siapapun, sekalipun itu Irene.

Keira selalu mengingat dia tidak punya hak untuk melarangnya.

Chanyeol, Suho, Baekhyun, Jungkook, dan Taehyung melihat Keira yang justru melanjutkan makan pizzanya. Iya Keira berusaha untuk menutupi kekesalannya, dia bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.

Setelah itu Sehun dan Irene menghampiri mereka semua. Betapa terkejutnya Sehun saat melihat ada Keira diantara mereka semua. Sontak membuat Sehun segera melepaskan tangan Irene yang sedari tadi masih menggandengnya.

"Keira"

Keira yang terpanggil pun menoleh dan tersenyum tipis pada Sehun.

"Yaudah sini sini hun duduk" Suho menyuruh Sehun untuk duduk di sampingnya.

Sehun dan Irene pun duduk disebelah Suho dan jangan lupakan Irene yang masih menempel pada Sehun.

Keira masih diam, yang lain sedang bercanda-bercanda sedangkan Keira hanya ikut tersenyum saja dengan candaan mereka. Rasanya Keira ingin cepat-cepat pulang, dia menyesal karena tidak ikut pulang dengan Sherin dan Eunha.

Sehun pun merasa bersalah pada Keira, dia sangat menyesali akan kesalahannya.

Flashback

Sehun baru keluar dari apartemen Keira dan berniat ingin pergi ke dorm, karena dia dan Chanyeol, Baekhyun, juga Suho ingin pergi ke vivapolo bersama-sama. Tapi saat diperjalanan dia mendapat telpon dari Irene. Dia pun segera mematikan telponnya, tapi Irene masih tetap saja menelponnya. Sehun pun menepikan mobilnya di pinggir jalan dan mengangkat telpon dari Irene.

"Hallo Sehun"

"Ada apa?"

"Sehun tolong datanglah ke rumahku sekarang"

"Mau ngapain?"

"Kamu tau kan eommaku nggak tau kalo kita udah putus?"

"Yak! Kenapa kamu nggak ngasih tau eommamu hah?" Sehun sedikit meninggikan suaranya, sungguh dia merasa sangat kesal.

"Aku nggak mau eomma kepikiran lagi, karena eommaku sangat menyukaimu dan menginginkan kita untuk menikah. Kamu tau kan eommaku terkena penyakit?"

Dijodohin • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang