2. SERIES : STATION LOVE (TAEHYUNG-SUJEONG)

653 79 0
                                    

Mysterious || Kim Taehyung, Ryu Sujeong || Romance, Fluff || Vignette || PG-13

Credit poster :SongART @ K-popers Cover Fanfiction Maker

Just for fun. Happy reading!

Taehyung terdiam tenang di tempat duduk kesukaannya. Sesekali ia mencuri pandang ke samping, di mana seorang gadis berpenampilan kuno sedang membaca sebuah buku tebal yang berjarak dua meter darinya.

Kenapa Taehyung menyebutnya gadis kuno? Karena gadis itu selalu memakai kemeja dan rok sekolah panjang dengan kacamata dan rambut yang dikepang dua. Saat gadis remaja lain berlomba-lomba mengenakan pakaian minim, gadis itu malah sebaliknya. Itulah hal menarik dirinya bagi Taehyung.

Pria itu menyangga kepalanya agar tetap tegak seraya terus memandang sang gadis. Senyumnya terukir kala gadis yang menjadi perhatiannya sedang merapikan letak kacamatanya.

Sebagai fakta, Taehyung mengakui jika gadis itu tidak memiliki hidung mancung sepertinya. Mungkin alasan inilah yang membuat gadis itu sering kali merapikan kacamata, apalagi dia menunduk.

Melihat pusat pandangannya berdiri, sontak ia mengikuti. Bukan apa-apa, kereta tujuannya sudah ada di depan mata. Akhirnya mereka berpisah karena berbeda kereta.

+_+_+

Keesokan harinya, Taehyung berjalan santai menuju tempat yang biasa ia duduki. Matanya menangkap gadis itu. Bahkan saat ini mentari pun belum sepenuhnya muncul. Padahal jarak rumahnya cukup dekat dari stasiun ini, tetapi ia selalu kalah cepat.

Dengan sengaja, Taehyung melangkah di depan gadis itu yang sedang melakukan kegiatan rutinnya. Sebenarnya Korea Selatan termasuk negara yang menjaga kebersihan. Tetapi, mereka datang terlalu pagi dan petugas bersih-bersih belum melaksanakan pekerjannya.

Saking berdebarnya, Taehyung tidak menyadari ada kaleng minuman kosong di depan kakinya. Alhasil, ia menginjaknya dengan posisi jatuh yang mencium aspal alias tengkurap.

Dalam hati, ia merutuk menahan malu. Tubuhnya mati rasa, membuat dirinya tidak kuat bangkit.

Gadis itu terkejut hingga melempar bukunya. Bunyi debam yang ditimbulkan sangat keras.

Ia berlari membantu Taehyung. Alangkah beruntungnya Taehyung, hanya gadis itu yang melihatnya terjatuh. Tidak ada orang selain mereka di sini.

"Terima kasih," kata Taehyung sambil membersihkan pakaiannya.

Gadis itu hanya mengangguk. Taehyung memperhatikannya, gadis tersebut terus menunduk. Kemudian dia mengambil bukunya dan duduk kembali.

Taehyung berbalik untuk menuju tempat duduknya. Diam-diam ia tersenyum. "Gadis yang baik..."

+_+_+

Taehyung mencoba menetralkan napasnya. Ia berlari secepat kilat ke stasiun dikarenakan bangun kesiangan. Andai saja, kekuatan teleportasi Kai EXO di musik video MAMA bisa berpindah padanya, ia akan sangat bersyukur.

"Hentikan pikiran tidak masuk akalmu, Kim Taehyung!" gumamnya.

Dari jarak yang cukup jauh, matanya melihat gadis yang menarik perhatiannya belakangan ini sedang gelisah. Pasalnya ia terdorong oleh sekelompok orang di belakangnya.

Gadis dan orang-orang itu memiliki tujuan sama yang berdiri menunggu kereta yang akan lewat sebentar lagi.

Taehyung panik saat gadis itu mengambil bukunya yang terjatuh karena dorongan seorang gadis seumurannya. Bukan itu alasan Taehyung menjadi panik. Hanya menghitung beberapa detik, kereta akan melaju di depan gadis itu.

"Astaga. Dia dalam bahaya!"

Taehyung segera berlari dan menyingkirkan orang yang mengganggu jalannya. Banyak juga yang mengucapkan sumpah serapah untuk dirinya. Ia tidak peduli. Tujuannya adalah menyelamatkan gadis itu.

BANGLYZ FANFICTION || BTS-LOVELYZМесто, где живут истории. Откройте их для себя