part 3

4.7K 387 6
                                    

~~~Happy Reading~~~

Prilly berhasil menarik Syifa hingga mereka sampai di lapangan basket. Syifa dan Rizky tidak sengaja saling tatap, sampai mereka sama2 mengalihkan pandangan mereka masing2.
Cuaca cukup panas waktu itu, tiba2 saja Syifa merasa pusing dan jatuh pingsan karena dia memang belum terlalu sembuh, tapi karena dia sudah lama tidak masuk Sekolah, akhirnya diapun menguatkan dirinya untuk masuk Sekolah hari ini. Semua orang kaget terutama Prilly yang langsung memanggil2 nama Syifa, Prilly pun minta tolong kepada orang2 untuk membantu dia membawa Syifa ke uks.
Tapi tiba2 seseorang datang diantara kerumunan orang yang melihat kejadian tersebut dan langsung mengangkat Syifa dengan ekspresi wajah yang panik, dan yang membuat semua orang kaget adalah orang itu adalah Rizky Nazar, Seorang yang terkenal sombong dingin dan tidak peduli dengan orang lain, dan sekarang dia menolong seorang Cut Syifa orang biasa2 saja, dan orang yang sangat dibencinya.

"Minggir gue mau lewat!!!" ucap Rizky kepada orang yang menghalangi jalannya sambil menggendong Syifa dengan panik

Prilly yang kaget pun tersadar dari lamunan tidak percayanya, dan segera menyusul Rizky.

Semua siswa yang ada di situ sangat kaget dengan kejadian itu, dan tak sedikit juga cewek yang iri dengan Syifa.

"O M G Girls!!! Itu benar Rizky???" ucap Cellia kaget

"Iya itu Rizky? Nggak salah tuh?" ucap Teman Cellia

"Sialan tuh cewek, apa sih yang udah dia lakuin ke baby honey ku? Ihh keseelll!!! Kita harus kasih pelajaran sama dia girls" ucap Cellia pada teman2nya

"Okeeee!!!" kata teman2nya menurut

Cellia adalah mantan pacar Rizky, tapi dia masih menyimpan perasaan pada Rizky, dia tidak bisa terima diputuskan secara sepihak oleh Rizky. Dan dia tidak suka ada cewek yang dekat2 Rizky. Makanya tidak ada yang berani ngedeketin Rizky selain Megan. Semua Cewek yang berani menyatakan perasaanny sama Rizky, langsung dibullynya habis2an kecuali Megan, dia tidak berani dengan Megan, karena Megan menyimpan rahasia besarnya, yang nggak boleh ada yang tahu. Makanya dia tidak mau cari masalah dengan Megan.

Di uks.
Rizky membaringkan Syifa, dan memanggil perawat Uks untuk mengobati Syifa. Karena sudah ada Prilly yang menemani Syifa, Rizky pun pergi dan kembali ke kelas.

Di kelas.

"Guys!!! Tadi kalian tahu nggak? Rizky aneh banget" Ucap verrel

"Aneh gimana?" Tanya Megan

"Iya aneh, tadi itu Rizky beda banget tahu nggak? Dia nolongin anak baru itu" ucap Verrel

"Anak baru siapa?" tanya Megan lagi

"Itu, cewek yang pernah di tembak Rizky pas di kantin" ucap Ali singkat

"Ooo yang tadi, aku juga lihat. Sumpah Rizky gantle banget, jauh banget sama image dia yang dingin. Dia beda banget sumpah" ucap Wilona

"Oh ya??? Masa iya Rizky kayak gitu? Gue nggak percaya" ucap Megan

"Kalau elo nggak percaya elo bisa lihat vidio ini, udah tersebar di grup chat sekolah" ucap Verrel

"Seriusan lo? Mana sini gue lihat" ucap Megan masih tidak percaya

Setelah melihat vidio itu wajah Megan langsung berubah kaget campur kesal, karena ada cewek yang bisa membuat Rizky panik seperti itu, bahkan jika dirinya ada di posisi cewek itu, mungkin Rizky nggak akan sepanik itu.

"Lo lihat sendiri kan? Jangan2 Rizky udah mulai suka sama cewek itu?" ucap Verrel

"Siapa? Siapa yang suka siapa?" ucap Rizky masuk kelas tiba2

BUT WHY? (COMPLETE)Where stories live. Discover now