Part 21

3K 301 24
                                    

~~~Happy Reading~~~

"Halo!!! Hahaaa rencana kita telah berhasil sekarang!" ucap Anrez pada orang diseberang telepon

"Bagus Rez, gue bangga punya sepupu kayak elo" ucap orang tersebut

"Hahaa... Anrez gitu lo!!! Oh ya meg... Besok gue akan nembak Syifa" ucap Anrez

"Terserah elo deh Rez... Gue serahin Syifa ke elo, terserah elo mau bikin apa ke dia. Tapi jangan sampai dia deketin Rizky lagi" ucap orang tersebut

"Iyaa megann... Sepupuku sayang. Syifa serahin aja ke gue. Gue yang akan urus dia" ucap Anrez

"Sipp deh!!! Udah dulu ya" ucap Megan

"Oke!" ucap Anrez

Ternyata orang yang dihubungi Anrez adalah Megan. Megan adalah sepupu Anrez. Megan jugalah yang meminta Anrez untuk deketin Syifa supaya merusak hubungan Syifa dengan Rizky. Sebenarnya pertemuan Syifa dengan Anrez di Amerika sampai sekarang semuanya sudah direncanakan oleh Megan dan Anrez. Dan sekarang mereka berdua berhasil menghancurkan hubungan Rizky dan Syifa.

Keesokan harinya.

Hubungan Rizky dan Syifa semakin hari tambah memburuk saja. Mereka sama2 sudah pasrah dengan berakhirnya hubungan mereka. Baik Rizky maupun Syifa tidak ada yang berniat untuk menyelesaikan masalah mereka. Mereka seakan membiarkan masalah mereka semakin berlarut2.

Syifa bertemu Rizky di koridor kampus. Tapi mereka seperti orang asing satu sama lain. Rizky mendahului Syifa, begitu pula sebaliknya. Syifa menoleh ke belakang melihat punggung Rizky dengan sedih. Tanpa sepengetahuan Syifa ternyata Rizky juga menoleh ke belakang melihat Syifa dengan sendu, seakan mengisyaratkan rasa rindu yang mendalam.

BUT WHY? (COMPLETE)Where stories live. Discover now