1.2

4.5K 431 22
                                    

"Bilang padaku. KENAPA KAU
MENYEMBUNYIKAN HAL SEPENTING INI DARIKU!"
Ujar Chanyeol sambil menunjukan kertas vonis penyakit Sehun.

"A-aku, bukan maksudku untuk..."

<><>

"Chanyeol, kau dapat dari mana kertas ini?" Sehun kaget karena tiba-tiba Chanyeol tahu akan penyakitnya.

"Kau tidak perlu tahu aku dapat dari mana. Sekarang jelaskan padaku kenapa kau menyembunyikan semua ini Sehun?" Tanpa terasa air mata telah membasahi pipi Chanyeol.

"Iya! Memang selama ini aku menyembunyikan penyakitku dari semua orang, itu semua aku lakukan karena aku tidak mau merepotkan orang di sekitarku."

"Kenapa? Kenapa kau menyembunyikan semua ini. Kau pasti juga tahu tentang kondisimu sekarang bukan? Kenapa kau menganggap remeh semua ini Sehun?"

"REMEH? REMEH KATAMU? AKU TAHU KONDISI JANTUNGKU SUDAH TIDAK MEMUNGKINKAN LAGI UNTUK BISA BERTAHAN, AKU TAHU ITU! Aku tahu itu Chan, aku hanya-akh.., Chan appo, akh.. Dadaku sakit," Sehun mengerang kesakitan. Jantung Sehun berkontraksi lagi.
Chanyeol panik melihat sahabatnya sudah tidak sadarkan diri. Chanyeol memencet tombol darurat untuk memanggil dokter.
Dokter datang dan langsung menangani Sehun.

<><>


Chanyeol terus menatap Sehun yang belum sadarkan diri. Dokter memberikan obat penenang pada Sehun. Chanyeol merasa bersalah kepada Sehun karena telah membentaknya dan membuat Sehun tidak sadarkan diri.

"Sehun, maafkan aku karena telah membuatmu seperti ini..," Chanyeol menangis di telapak tangan Sehun yang sedari tadi di pegangnya.

<><>


"Kemana perginya sialan itu?"
Omongan hyungnya itu memberhentikan Kai yang sedang bermain dengan handphone nya.
"Kenapa Suho hyung mencarinya, bukannya lebih baik dia tidak ada di sini?" Kai heran dengan hyungnya karena tidak biasanya dia seperti ini.

"A-aku hanya bertanya apa salahnya? Bodoh kau, jika dia tidak ada, siapa yang akan kita perbudak nanti?" Suho memalingkan wajahnya karena menghindari tatapan Kai. Kai yang melihat itu hanya ber 'oh' ria melihat hyungnya.
Sementara Xiumin belum pulang karena ada pekerjaan di luar negara dan harus pergi untuk beberapa hari.

'Kemana kau Sehun? Apakah kau tidak tahu aku mencemaskanmu."


<><>



'Apa yang kulakukan di tempat seperti ini. Eo-eomma! Eomma, kenapa kau disini? Eomma kenapa tidak pulang saja, hyungdeul terus saja menyiksaku dan mereka bilang bahwa akulah yang telah membunuh eomma. Itu tidak benarkan eomma?'

'Sehun sayang, eomma tidak bisa pulang. Rumah eomma disini, Sehun harus bersama hyungdeul disana, dan yang membunuh eomma bukanlah Sehun. Eomma yang meminum terlalu banyak obat untuk menghilangkan rasa sakit yang eomma derita dan akhirnya eomma meninggal. Itu semua bukan salah mu sayang.'

 
'Sehun ingin ikut eomma saja. Hyungdeul tidak pernah menganggap Sehun sebagai dongsaeng mereka. Sehun ingin disini saja.'

'Tidak Sehun, ini belum waktumu untuk bersama eomma. Kau harus membuktikan bahwa bukan kaulah yang membunuh eomma. Kau harus menemui paman mu.'

HYUNG 《OSH》✅Where stories live. Discover now