12.8K 1K 42
                                    

The Naughty Boy & his BrotherJJK -KTH⭐story by : sweetk00kies

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The Naughty Boy & his Brother
JJK -KTH

story by : sweetk00kies

***

***

💜

Mentari pagi kembali menyapa dua insan yang masih menyelami mimpi indahnya.
Tak ada pergerakan apapun dari salah satu yang berbaring nyaman di atas ranjang tidurnya.Sedangkan satu lainnya sedang berusaha membuka kelopak matanya perlahan hingga cahaya penerang mampu masuk ke dalam retina dengan bebas.

"Ughhh.." erangnya lirih sembari meregangkan otot-otot sekitar punggungnya.Lama-lama tubuhnya juga akan remuk jika tidur tanpa alas begini.Jungkook terduduk sebentar,bola matanya berputar mengawasi sekeliling ruangan.Dia tersenyum saat mendapati kakaknya yang masih tertidur lelap di balik selimutnya.
Jungkook mendekat, memberanikan diri untuk menatap Taehyung dengan jarak yang lebih dekat.
Tak memungkiri bahwasannya Taehyung masih membencinya, setidaknya dia masih diijinkan untuk tidur sekamar dengannya.
Jungkook begitu mengagumi wajah kakaknya yang begitu sempurna di matanya.Wajah putih bersih tanpa cacat apapun, hidung mancung nan tegas serta bulu mata yang lentik,semua melekat indah di wajah Kim Taehyung.

"Kak Tae tampan sekali.Udah gitu pintar, cerdas, berwibawa, disiplin, juga mempunyai banyak orang yang menyukainya.." batin Jungkook.
Dia tersenyum manis masih menatap Taehyung lama hingga merasa puas baru dia bergegas mengambil handuk untuk pergi mandi.

-

Pukul 7.10 pagi ,

Taehyung terbangun dari tidurnya setelah alarm di ponselnya berbunyi nyaring untuk ketiga kalinya.

"Ahh..ternyata sudah pagi lagi..untung hari minggu.."

Taehyung beringsut malas dari tempat tidur,  namun sudah tak mendapati Jungkook yang selalu tidur dibawahnya.

"Kemana anak itu?pagi-pagi begini sudah menghilang.." gumamnya.

Dengan langkah gontai Taehyung masuk ke kamar mandi untuk segera membersihkan dirinya.Hari ini ada jadwal rapat dadakan bersama gengnya.
Mau rapat atau pertemuan apa itu, yang penting bisa nongkrong bareng ,baginya itu kesenangan tersendiri.Memang tiap hari minggu pagi Taehyung selalu memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama 4 orang sahabatnya.
Biasanya  hingga malam tiba, barulah mereka bubar barisan .
Minggu ceria untuk Taehyung.

¡¿¡


Taehyung yang sudah berpakaian rapi siap untuk melangkah pergi keluar rumah.Kunci mobil sudah berada di genggaman tangan kirinya , sedangkan tangan kanan membawa jaket sweeter berwarna hitam untuk dipakainya diluar nanti.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDWhere stories live. Discover now