여섯

12.9K 1K 122
                                    

Happy reading ^^
I love you
💖

Happy reading ^^I love you 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

**

Matahari sudah naik sepenggalah.Artinya ,sengatan sang surya sudah cukup membuat wajahmu memerah jika terlalu lama berdiri di bawah panasnya.
Mendung putih yang harusnya bisa menurunkan hujan, mendadak tergeser oleh hembusan angin di atas sana.Hanya tersisa gumpalan-gumpalan putih kecil sebagai pelengkap hiasan langit biru hari ini.

Tetap pada posisinya, Jungkook terduduk di satu bangku usang sambil terus menerus menghisap asap rokok yang bau nya WAW ,Taehyung sungguh benci itu.

"Uhuk..uhukk...,, bah.. aku sudah nggak kuat kak...ampun.." keluh Jungkook terbatuk-batuk karena oksigen yang ada di rongga mulutnya sudah tercemar begitu lama oleh asap-asap rokok itu.
Dan Taehyung? Jangan harap dia peduli .Hazel coklatnya masih menatap nyalang  dengan tangan bersedekap ,lengkap dengan senyum sinis yang paling Jungkook muak melihatnya.

"Cih..kau suka kan benda itu?akan kubelikan lebih banyak lagi kalau kau mau." Jungkook langsung melotot dengan kalimat Taehyung yang berbau sindiran itu.

"Enggak kak.Jungkook kapok, sumpah.." dengusnya menahan dongkol.
Taehyung yang berdiri itu membungkukkan badannya hingga tangannya bebas meraih kerah baju Jungkook dengan kasar.

"Kau tahu?apa yang paling aku benci??"
Jungkook menggeleng takut.
"Aku benci orang yang suka melanggar peraturan." Ucapnya sembari melepas cengkeraman di baju Jungkook.

"Iya kak,Jungkook ngerti.." katanya lirih.
"Biarkan aku pergi ya, tenggorokanku benar-benar sudah kering kak..uhukkk..aku butuh air.." sambung Jungkook dengan gesture tangan yang memohon untuk dilepaskan.
Tidak semudah itu manis.Benar Taehyung menanggapi dengan senyum hangatnya,Tapi hatinya tak akan pernah tergoyah hanya karena kauㅡ Jeon jungkook, memohon padanya untuk terlepas dari hukuman yang  memang sepantasnya kau terima .

Taehyung menarik kembali lengan Jungkook hingga terbangun dari duduknya.Sontak pegangan itu malah semakin kuat melilitnya , Jungkook merasakan.Dan itu semakin membuatnya penuh curiga.

"Kak Tae.., mau kemana??!!" Tanya Jungkook yang terkejut  dengan aksi Taehyung menyeretnya paksa turun dari atap.

Menuruni beratus-ratus anak tangga dengan langkah cepat dan tergesa, membuat Jungkook jadi kwalahan mengimbangi langkah Taehyung yang memimpin di depan.

Dug..

dug

dug.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang