서른여섯

9.2K 686 129
                                    



HAPPY READING!Jangan angry kalu mengecewakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

HAPPY READING!
Jangan angry kalu mengecewakan..
hohoho
🙇🙇🙇🙇🙇







The Naughty boy & his Brother
by sweetk00kies


***



Jungkook tak bisa menggerakkan tubuhnya lagi.Tangan dan kakinya serasa sudah mati rasa juga jalan nafasnya yang ikut menjadi tersendat.
Bukan senjata yang berisi timah panas, tapi anak buah Wooyoung itu menembakkan peluru berbentuk suntikan  yang berisi cairan obat bius.
Hanya butuh waktu tak kurang dari tiga menit cairan bius itu sudah membuat seluruh tubuhnya melemas walau Jungkook tak benar-benar dibuat pingsan.


"Bangs*t!!" Umpat Jungkook disisa tenaganya.



Tak lama kemudian Wooyoung dan beberapa anak buahnya masuk ke dalam kamar dan melihat kondisi Jungkook yang telah dilumpuhkan.
Wooyoung tersenyum sinis, berjalan dan berjongkok mendekati  Jungkook yang tengah menatapnya penuh  benci.

"Bocah. Punya nyali besar juga.Aku membiarkanmu tinggal disini bukan untuk membuat keonaran.Tapi, lihatlah..WAOW! Kau luar biasa.Kau mengacak-ngacak tempat pribadiku dan juga mengambil barang berharga milikku."

"Heii.. kau bukan pencuri profesional kan kan?tapi, aku penasaran bagaimana anak sepertimu bisa melakukannya ? apa si Daehyun itu yang menyuruhmu untuk melakukannya? Waahh..luar biasa memang.Dia menyuruh anak angkatnya untuk melakukan hal konyol seperti ini.Jeon Jungkook, kuperingatkan padamu! Kau tak akan bisa keluar dari sini hidup-hidup.Aku tak peduli jika kau itu masih keponakanku.."
Imbuh Wooyoung sebelum menyuruh anak buahnya menyeret Jungkook keluar dari kamar dan menyuruhnya untuk membawa ke ruang yang terletak di belakang mansion.


"Haruskan kita bernostalgia Jungkook?" Tanya Wooyoung membuat Jungkook tak paham akan pikiran orang itu.

-



Taehyung mengemudi mobilnya dengan  kencang.Jarak rumahnya dengan mansion Wooyoung  tidak bisa dikatakan sangat dekat.Butuh waktu kira-kira tiga puluh menit perjalanan.

Diraihnya ponsel untuk segera menghubungi Daehyun.

Tut..tut..tutt..

Panggilan tersambung.

"Papa.."

"Eoh,Hyungie.."

"Datang ke mansion Wooyoung bersama polisi.Jungkook dalam kesulitan besar disana pa.."

"Oke.kau tenang.Papa segera kesana."

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDWhere stories live. Discover now