열두

12.1K 961 135
                                    

Nahh..

Happy reading ya..

Love you..

💖

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

The Naughty boy & his Brother
Kth - Jjk
by sweetk00kies

Gerimis mulai menitik, awalnya ringan, hanya satu dua tetes air yang turun , namun lama kelamaan tetesan itu semakin banyak, hujan pun turun dengan derasnya malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gerimis mulai menitik, awalnya ringan, hanya satu dua tetes air yang turun , namun lama kelamaan tetesan itu semakin banyak, hujan pun turun dengan derasnya malam ini.

***

Fuckㅡ untuk Taehyung.
Jeon Jungkook terduduk lemas dalam ketidakberdayaannya.
Lelah.Kata yang pas untuk diungkapkannya.
Lidahnya sudah terasa kaku untuk sekedar membuka suara,kelu juga tak ada tenaga lagi untuk berteriak minta belas kasihan pada yang tersayang.

"Kak Tae...jebaalll.. bukaa!" Cicitnya lirih. Meringkuk di satu sudut kursi yang biasa dijadikan untuk tempat tunggu tamu yang berkunjung.
Di atas sana hujan juga masih setia mengguyur.Jeonㅡanak itu menatap jengah langit malam yang gelap gulita.Sesekali membenahi posisi duduknya yang jauh dari kata nyaman.
Menangkupkan erat kedua tangan pada lutut yang ditekuknya untuk mengusir hawa dingin yang semakin kurang ajar merasuk ke tulangnya.

"Uuhh, dingiinn..bbbrrr..." gumamnya di mata yang nyaris terpejam.

Empat jam berlalu, dan Jeon masih bertahan.Matanya sudah menutup rapat, tak peduli dengan berisik angin yang mulai menjamah dasar daratan dengan hembusan kencangnya.
Jeon , tertidur pulas. Mungkin saja, dia sudah menyadari apa itu artinya 'bersalah' .Tak perlu melakukan banyak protes, toh baginya hukuman ini tak sepadan karena dia berbohong pada Taehyung.
Jeonㅡ kata hatinya mengatakan bahwa dia menyesal, sudah melukai perasaan kakaknya dengan sengaja.Tak pernah menduga jika konsekuensinya akan serumit ini. Tapi kenyataannya,dia juga bukan tipe anak yang mudah diatur.Jeon ingin jadi anak baik, benar.Itu memang harapannya.Tapi,masihkah berat untuknya berubah?

"Mama..aku merindukanmu.." gumam Jungkook mengigau dalam tidurnya.

-

Desahan panjang terdengar dari mulut Taehyung.Iris coklatnya menatap dalam foto keluarga kecilnya yang terpajang di ruang tengah, ada dia ,Daehyun juga Eunji.Dalam foto itu, Taehyung berekspresi sangat manis dengan senyum kotaknya.Masih ingat, foto itu diambil saat mereka sekeluarga pergi berlibur ke Busan, 10 tahun yang lalu,saat Taehyung masih berumur 7 tahun.
Perlahan, Taehyung memejamkan matanya , isengㅡ mencoba mengingat apa ada kenangan yang terselip dibalik foto itu?
Waktu itu, Taehyung masih ingat tujuan mereka ke Busan sebenarnya bukan untuk liburan, melainkan sang papa mengajaknya untuk berkunjung ke rumah sahabatnya.
Disanaㅡ mereka disambut layaknya keluarga sendiri.Sahabat papanya itu baik juga sangat ramah.Tapi, Taehyung tak mengingat siapa sahabat papanya itu.Memory nya sudah memudar sejak lama.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang