열 여덟

11.8K 866 158
                                    

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHERKTH - JJKby sweetk00kies

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER
KTH - JJK
by sweetk00kies

🍃

***

Melihat harapan tak semudah dalam menjalani kenyataan.
Kisah yang terlampau menyedihkan dan usaha penebusan dosa bahkan belum cukup mampu untuk  mendapatkan apa itu kebahagiaan.
Semua masih ada di jalan angan dan impian, yang berarti belum menapak pada sebuah kenyataan yang ada.
Satu kata yang harus digapai meski itu berat, meski penuh pengorbanan bahkan semua apa yang dimilikinya termasuk sejengkal jiwa juga raga yang menemani ㅡ yaitu sebuah kata CINTA, kata yang memiliki berjuta makna di dalamnya.Kata yang mampu membuat setiap makhluk berlomba untuk menyatukannya ke dalam hati mereka .

-

BYuuurrr....!!!







Satu ember air dingin itu di siramnya tepat ke muka Jungkook.
Kembali rasa perih dan dingin dirasakan oleh namja malang itu.
Hyeri , dialah si pelaku.Wanita kejam yang tak akan membiarkan Jungkook bernafas tenang selama nyawa anak itu ada di tangannya.

"Uuhhh... euhh..huukk.."

Dengan berat Jungkook membuka matanya.Terlalu kaget akan perlakuan Hyeri padanya barusan .

Diketahui bahwa hampir 30 menit Jungkook kehilangan kesadaran.Merasa tidak puas melihat dirinya yang hanya diam, Hyeri lah yang berinisiatif membangunkannya secara paksa.

Rasa pusing terus menerus mencekik di saraf-saraf otaknya.Ingin mati saja,kata Jungkook yang sudah menyerahkan nyawanya pada ㅡTuhan, jikalau memang diambilnya saat ini juga.

"Ah, ternyata masih bernafas.Syukurlah.." ucap Hyeri tersenyum senang.
Senyuman khas seorang psikopat gila.Tidak tahu, wanita itu seolah menjadi sangat terobsesi  dengan tubuh penuh lelehan darah yang masih basah itu.

Hyeri mendekat , dengan berani tangannya mengelus rahang tegas Jungkook , awalnya menyentuhnya dengan lembut dan setelahnya di cengkeram rahang Jungkook dengan ekspresi penuh nafsu.Menatap lekat wajah Jungkook yang sudah lebam juga luka disana-sini.

"Anak manis,aku suka loh melihat paras tampanmu ini..Ouh, rasanya sayang bagiku untuk melenyapkanmu , tapi terimakasih.Mendengar rintihan kesakitanmu itu, membuatku sungguh bersemangat untuk lebih menyiksamu lagi dan lagi.." kata Hyeri sambil tertawa bahagia.

Jungkook berusaha memalingkan wajahnya.Dirinya begitu benci jika harus bertatap muka dengan wanita sialan itu.

"Suaramu seksi beibehh.." desahnya lagi di dekat telinga Jungkook.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDWhere stories live. Discover now