서른네

8.9K 657 179
                                    

Yuuhh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuuhh.... .*/££/&/*$€"€&"!!! Manly coeg!!!😂😍

Selamat menunaikan ibadah puasa ye..
Bagi yg menjalankan.. 😉😉

Annyeong..yeoreobun..
Am kambek...🙇🙇🙇
Ada yg kangen ...??
Jiaahh pede yaakk!
#abaikan
Oh ya.. saya nggak tahu musti nulis apa di chap ini..kwkwk
Bingung mode on.
Pengennya cepet2 selesai..
Tp juga nggak bisa sesimple itu..hahaha..




Happy reading..
♡♡♡♡♡















***

Kim Daehyun.
Pernah berjanji dalam hatinya jika dia akan menyelesaikan kasus pembunuhan yang terjadi pada kedua orangtua Jeon Jungkook sepuluh tahun silam.Anak yang sekarang telah berganti marga nya menjadi Kim Jungkook.

Jeon Junhyung terbunuh secara misterius di ruang pribadinya sendiri yang diduga karena overdosis pada penggunaan obat tidur,  sedangkan istrinya Soon Naeun nyawanya juga tak terselamatkan akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi beberapa hari sebelum meninggalnya Junhyung.
Bukti ganjil dan keterangan dari saksi yang mungkin saja sudah diamankan lebih dulu oleh si pelaku , akhirnya menyulitkan pihak kepolisian untuk menyelidiki lanjutan kasus tersebut.
Hingga pihak pengadilan menutup persidangan dan polisi juga menutup serta menghentikan penyelidikan kasus itu karena tak cukup bukti untuk membenarkan jika kematian Junhyung dan Naeun adalah pembunuhan yang sudah direncanakan.

Suatu hari,
Daehyun mengajak Jungkook untuk berbicara empat mata dengan dirinya.
Yaitu disebuah cafe kecil yang menjadi tempat langganan Daehyun saat ia duduk di bangku kuliahnya .Cafe yang sering menjadi tempat kencannya bersama Jung Eunji saat pacaran dulu.

" Kau adalah pewaris sah dari JK's group.Appamu Jeon Junhyung adalah pendiri dan pemilik saham terbesar dari perusahaan itu Kook." Terang Daehyun langsung pada inti masalah.
Jungkook nampak tak tertarik perihal kekayaan yang dimiliki ayahnya itu.
Menyesap sesekali americano  yang baru saja diantar ke meja mereka.

"Aku tidak peduli dengan perusahaan itu pa.., yang aku inginkan adalah membuat hidup Wooyoung menderita." Ucap Jungkook santai.
Daehyun hanya menghela nafas memperhatikan wajah Jungkook yang biasa-biasa saja.

"Oleh karena itu, Kau harus merebut apa yang seharusnya jadi milikmu Kook .Pamanmu adalah orang yang serakah.ingat itu.." kata Daehyun lagi.

"Dan jika kau tak punya cukup kekuatan untuk menghadapi Wooyoung,kau akan kalah nak.Membereskan orang licik sepertinya tidak semudah seperti membalikkan telapak tanganmu."

Jungkook menghela nafas berat.Memang permasalahan tak se - simple yang dipikirkan otak kecilnya.Namun,  Jungkook juga tak ingin pikir panjang.Bisa-bisa kepalanya botak belum pada waktunya.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDWhere stories live. Discover now