서른

9.8K 673 190
                                    

꾹기🐰

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

꾹기🐰

TT 🐯

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TT 🐯

Saya tahu ini gaje...haha..
Maaf ya...
Otak saya masih fokus ke RL..
Hehe...jeongmal mianhae..
Happy reading  reader kesayangan...
Yang selalu setia menemaniku..
Heheheh
❤❤

🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇
미안해..ㅎㅎ

The Naughty boy & his Brother
by : sweetk00kies






****

Kemah itu tidak menyenangkan , kata Jeon Jungkook.
Mau bilang sudah tertipu dengan iming-iming place yang menggiurkan, nyatanya Jungkook lah yang tidak bisa mem filter ucapan orang dengan baik.

Menyesal sudah ikut?mungkin. Tapi apa guna menyesal jika semua sudah terjadi?
Jungkook dan tim nya selalu kalah selama berkompetisi dengan tim lain di perkemahan.Bahkan, dengan tim anak perempuan pun mereka bisa kalah.kata Jeon itu  ㅡ Memalukan!



Malam terakhir di jeju,

Di dalam tenda berwarna biru tua , sekelompok anak kucing (?) ,maksudnya ada tiga anak kucing  tengah asik beradu mulut karena satu masalah yang tak sengaja muncul.Masalah konyol yang mereka bertiga buat sendiri dan selalu dibesar-besarkan hingga terdengarlah suara berisik juga kekacauan kecil di dalam tenda itu.
Perlu diketahui, di dalam tenda itu hanya ada tiga anak yang menghuni, sedangkan dua lainnya mengungsi ke tenda  kelompok lain karena ya begitulah, kau pasti tak akan tahan dengan ulah si Jeon itu terutama.

"Kook!jangan bercanda.i..itu kelinci mau diajak tidur bareng kita??" Jimin melotot menatap kelinci hitam putih yang berada di dekapan Jungkook itu dibawa masuk ke dalam.

"Iya, memang kenapa?masalah?kasihan nanti kalau diikat diluar dia kedinginan." Alasan Jeon terlihat ngawur hingga Minki yang duduk bersama mereka cekikikan menanggapi.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDWhere stories live. Discover now