13K 1.1K 59
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


🍀The Naughty boy and his Brother🍀
Kth -Jjk

By :sweetk00kies

Happy reading ^^


***


Siapa menduga jika malam ini akan turun hujan.
Taehyung masih berputar-putar dengan mobilnya di sekitar jalan raya di daerah dekat rumahnya.Sesekali mendesah kesal, tak ada hasil dan sama sekali belum menemukan keberadaan Jungkook.
Sial sekali nasibnya kali ini.

Sedangkan waktu terus bergulir,malam pun semakin larut dengan keadaan jalanan yang mulai sepi.Taehyung melirik jam tangannya dan waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam lebih .Artinya hampir 1 jam dia mencari-cari menyusuri di segala cabang jalan tujuan mobilnya melaju.

"Chh..kemana perginya si anak sialan itu??!" Dengus Taehyung .

-

Sebuah tempat becek ,penuh lumpur dan genangan air.Disinilah Jungkook dan Minggyu berada.Mereka masih lari dari kejaran para penjaga rumah mewah itu.
Bersembunyi di dalam parit yang tertutup oleh rumput-rumput yang menjulang tinggi sehingga menguntungkan mereka untuk tak terlihat oleh si pengejar.

"Gyu..,hampir saja kita mati konyol!senjata api itu mengerikan.." keluh Jungkook mengatur nafas.

"Maaf Kook, sudah membuat hidupmu berbahaya.hehe.." kekeh Mingyu.

"Anjiir kamu!untung tadi bawa tali darurat.kalau enggak , kita bakal ketangkep mereka terus bisa-bisa dijadikan sate nanti.."

"Hahaha..masih saja ngelawak kamu.."
Jungkook berdecih sebal saat Mingyu menertawakannya.

"Eh ini..ambil berliannya dan selamatkan Yerin, aku harus pulang Gyu..sudah larut malam, mama pasti mencariku." Ucap Jungkook sambil menyerahkan berlian hasil curian mereka di tangan Mingyu.

"Wihh..jadi anak mama sekarang yaa??"

"Iya Gyu,syukur deh ada orang baik yang masih mau adopsi brandal sepertiku ini.." bangga Jungkook dengan senyum bahagianya.Mingyu mengamati sahabatnya itu lama.Ekspresi Jungkook memang banyak yang berbeda bahkan berubah, menurut Mingyu ,Jungkook itu jadi lebih ceria.

"Selamat ya Kook.Setelah ini aku juga akan memasukkan Yerin ke salah satu panti asuhan..." ujar Mingyu membuat Jungkook mengernyit tak suka.

"Yakk!kau tega? Yerin masih kecil Gyu.."

"Demi keselamatannya Kook.."

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDWhere stories live. Discover now