스물 여섯

8.9K 752 136
                                    

OKE! WE PURPLE YOU , KIM TAEHYUNG💜

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

OKE! WE PURPLE YOU , KIM TAEHYUNG
💜

OKE! WE PURPLE YOU , KIM TAEHYUNG💜

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


Eaaakk!
Nelat lagi..
😅🙆🙇〰〰

Happy reading..

Pokoknya dibuat happy aja..
Dinikmatin gitu ya..

Hahaha
..
Luv youu












•••

Ini sudah pagi.
Kicauan merdu burung  menyulap suasana yang hening menjadi syarat akan keberisikan khas yang selalu datang  menyambut ketika sang surya menapakkan keindahannya di ujung batas timur bumi.

Keceriaan juga kebahagiaan mengiringi wajah dengan senyum merekah dari para malaikat kecil yang memulai aktifivas mereka.

"Good morning kakak yang tampan.."

Beberapa anak kecil mendekati seorang namja yang masih bergulung dengan selimut tebalnya.
Jujur , udara memang benar-benar sangat dingin hingga membuat  lupa akan dimana mereka berada saat ini.Terlelap tanpa dosa di tempat orang.Untung saja pemilik panti mengijinkan untuk memberi tempat penginapan gratis untuk mereka.Tak mempedulikan jika suara teriakan-teriakan kecil itu mulai mengganggu pendengaran.

"Oppa!!oppa!!bangunn!!"

Satu anak kecil dengan surai panjang yang dikepang dua membangunkan paksa pria berambut blonde yang meringkuk di depannya.

"Iishh.. si oppa ini susah sekali bangunnya!" Keluhnya melihat malas namja yang bahkan tak sedikitpun membuka mata.

"Jika kalian ingin berhasil membangunkannya, siram saja pakai air kran se-ember.Pasti bangun,."
Itu Seokjin yang memberi saran.Kau tahu siapa yang paling susah dibangunkan diantara mereka semua?jawabannya adalah seorang Min Yoongi, namja yang dari luar terlihat seperti seorang pemalas, namun dia adalah yang terajin diantara tiga kawan lainnya.

"Tunggu kak, begini saja sepuluh menit lagi kami akan kembali , jika kakak berkulit putih ini tidak mau bangun, kami benar-benar akan membawakan se ember air untuknya,"

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDDove le storie prendono vita. Scoprilo ora