♡ 15. 初夏。

3.7K 701 150
                                    

🌊❤️🍰

Episode 15

初夏。

_awal musim panas_

🌊❤️🍰

"Sini, biar kubantu."

"Tidak usah, aku bisa sendiri."

"Sok kuat."

"Aku memang bisa sendiri!"

Yerim menghindari bantuan Jung Jaehyun dengan mudah, menjauhkan dua tangannya yang menenteng coolbox minuman, menggerutu ketika melihat tingkah Jaehyun yang dianggapnya sok berani. Sang pemuda mencoba mengambilnya, namun Yerim terlalu cekatan – berjalan dan mengabaikannya. Ia sudah bilang kalau ia tak butuh bantuan, kenapa harus memaksa? Dicuaca sepanas ini, haruskah Jaehyun membuatnya merasa jengkel.

Gadis itu menaruh dua coolboxnya di teras belakang Midomori.

"Minumannya sudah datang!"Segera setelah wadah pendingin itu menyentuh lantai, para pria di belakang rumah menghampirinya tanpa hitungan waktu – sedikit membuatnya terkejut, tapi malah berhasil membuatnya melepas tawa. "Makanya, kubilang juga apa. Istirahat dulu, kalian bisa mengabaikan pekerjaan kalian sebentar kan?"

"Musim panas kali ini tidak bercanda, noona." Guanlin berbaring di atas lantai, dengan celana pendek dan handuk yang melingkar di lehernya. "Panas sekali sampai rasanya aku bisa terbakar hidup-hidup."

"Berlebihan sekali." Eunwoo melemparnya dengan handuk dan kembali berbicara. "Kalau soal panas Yerim juga tahu cuacanya panas, Guanlin."

Yerim terbahak. Semua orang ada di rumah hari ini, kecuali Paman dan Bibi Chou – seperti biasa pergi keluar kota atau bekerja. Eunwoo, Guanlin, Yoongi, dan Jongin bertugas merapikan taman belakang – mencabuti rumput liar dan menanam beberapa tanaman baru, bermain air tanpa henti di tengah-tengah pekerjaan mereka. Jeongguk, Wonwoo, Daniel dan kakak sepupunya – Taehyung, bertugas di taman depan, melakukan pekerjaan yang sama.

Jung Jaehyun datang untuk membantu, sama seperti Yoongi yang merupakan tunangan Seungwan. Ia mendengar kabar kalau Hoseok dan Seungwan putus, ia tidak tahu harus merasa senang atau sedih dengan fakta yang satu itu. Yang jelas gadis itu nampak baik-baik saja dan berbahagia, bahkan tidak segan-segan menunjukan rasa cintanya pada Min Yoongi. Yoongi bahkan tidak terganggu dengan gestur cinta Seungwan yang seringkali berlebihan.

Mungkin begitu, atau mungkin juga tidak begitu, Min Yoongi selalu menggerutu sepanjang waktu. Ia tidak tahu ia menggerutu karena itu kebiasaannya. Yang jelas, ada kejutan lain diantara Seungwan dan Yoongi yang ternyata – mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Seungwan tidak pernah bilang padanya, dan ia baru tahu kemarin sore ketika Yoongi membawa anak perempuan berusia dua tahun itu ke Midomori.

Parahnya lagi, hanya ia yang tidak tahu kalau Son Seungwan sudah punya anak! Betapa menjengkelkannya!

Melihat keadaan di belakang Midomori yang dipenuhi tawa, gadis itu tersenyum tipis. Berencana membawa coolbox yang masih penuh ke taman depan. Keadaan di depan mungkin lebih berisik dari di belakang, meningat keberadaan kakaknya yang luar biasa narsis – belum lagi, kakaknya itu harus diawasi – tidak bisa ditinggal sendirian tanpa pengawasan. Yerim menggelengkan kepalanya, yang penting ke taman depan rumah dan menatap Jeon Jeongguk yang nampak keren dengan keringat dan kelelahan setengah mati.

Ia bersumpah ia terdengar seperti orang mesum.

Astaga Kim Yerim, dia itu pacar orang. Pacar orang!

Together, from now on!Where stories live. Discover now