終わり

6.9K 654 71
                                    


終わ– the ending

"Oppa, oppa sudah gila ya?" Kim Yerim sontak berdiri dari duduknya, membuat Jaehyun yang sedang asyik main game terkejut, berakhir dengan kekalahan maut untuknya. Jeongguk menyeringai, karena Jaehyun mudah teralihkan, maka permainan pun terasa semakin mudah. Jaehyun menggerutu, sementara ekspresi di wajah Jeongguk sudah berubah, menatap Yerim yang sedang mundar-mandir di kamarnya seperti sebuah setrika. "Oppa tahu tidak, efek yang oppa lakukan dengan menikahi unnie?!"

"Aku kasihan pada Taehyung-ssi. Kenapa ya, dia tidak bicara terang-terangan pada Yerim?" Jaehyun meringis ke arah Jeongguk, berbisik dan bicara dengan hati-hati, khawatir Yerim akan mendengarnya. "Padahal mereka kan sepupuan. Kalau begini ceritanya, sebelum menikah pun Taehyung-ssi sudah jadi agar-agar duluan."

"Kau tahu kan siapa yang dinikahinya? Pernikahan mereka hanya membuat skandal baru di kehidupan masing-masing." Jeongguk menjawab dengan acuh tak acuh, mereset permainan mereka dan melempar konsol ke tangan Jaehyun yang menangkapnya dengan cekatan. "Biarpun aku yakin, ada sesuatu yang aneh di pernikahan mereka. Mengingat–"

Jeongguk merasa ragu bahkan untuk melanjutkan.

"Mengingat Taehyung-ssi tidak suka perempuan, dan mengingat noona yang kabur-kaburan dari mantan suaminya?"

"Idiot bodoh, yang mau menikah itu kau! Bukannya Mingyu-oppa, jangan alihkan pembicaraanku!" Jeongguk menganggukan kepalanya sementara telinganya menyimak kalimat Yerim, gadis itu terdengar marah sekali. Sudah berkali-kali ia bertanya pada adik Taehyung, Mingyu, tentang pernikahan sang kakak sepupu – sayangnya Mingyu pun sama sekali tidak tahu siapa yang dinikahi Taehyung sampai berita pagi ini muncul. "Cinta? Cinta apanya? Memangnya sejak kapan kau jatuh cinta pada Joohyun-unnie?"

Kedua pemuda itu sibuk dengan konsol mereka setengah jam setelah itu, sementara Kim Yerim masih terus menerus menyibukkan diri dengan teleponnya. Bagaimana dia tidak mengomel, tiba-tiba saja seluruh saluran televisi menyangkan pengumuman pernikahan kakaknya dengan Bae Joohyun, mantan tetangganya yang baru saja pindah beberapa minggu yang lalu! Tentu saja rumor pernikahan Kim Taehyung sudah ada sejak lama, tapi bahkan waktu itu Joohyun masih disini dan duduk bersama mereka, menyiapkan makan malam bersama bibi Chou untuk makan malam bulanan.

Yerim memijat pelipis kepalanya, heran.

Kenapa mereka tiba-tiba memutuskan untuk menikah?

🌊❤️🍰

"Aku pulang dulu, tolong jaga Yerim, jangan sampai pacarmu membakar Midomori." Jaehyun mengintip ke dapur Jeongguk, mendapati Kim Yerim masih dengan teleponnya bahkan setelah tiga puluh menit berlalu. Jeongguk menggerutu, memangnya yang sekarang punya tanggung jawab selayaknya pacar siapa? Jeon Jeongguk, kenapa juga Jaehyun harus mengingatkannya soal ini. Tak diberi tahu pun ia sudah tahu. "Tidak usah menggerutu begitu, Jeongguk. Kau keterlaluan sekali sih, cemburu pada sahabat baikmu."

Jaehyun membuat wajah konyol, berniat mencium Jeongguk.

"Pergi sana." Jeongguk mengusir, memalingkan wajah Jaehyun dengan tangan kanannya – ekspresi wajahnya nampak jijik, dan ia yakin Yerim akan tertawa terbahak-bahak kalau melihatnya. "Jangan kembali lagi, dasar sial."

"Hei, kau akan kembali ke Korea besok lusa. Itu salahmu, omong-omong, siapa suruh kalah dariku di final? Memangnya kau tidak mau menghabiskan lebih banyak waktu denganku?" Jaehyun menggoda lagi, mencari-cari sepatu kanannya di lantai tatami Jeongguk, wajah usil sama sekali belum meluntur dari ekspresinya. "Atau kau mau Yerim menggantikanmu? Biar dia saja yang menghabiskan waktu denganku?"

Together, from now on!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang