Concert

2.3K 129 1
                                    

CONCERT

Main Cast: Lee Donghae, Lee Hyukjae

Genre: Romance

WARNING!

BOYS LOVE

DON'T LIKE? DON'T READ PLEASE!

THE STORY IS MINE

Typo may applied, don't be silent reader please.

NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION ^^

TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA. KRITIK DAN SARAN SANGAT DIBUTUHKAN.

THANKYOU ^^




.



.



Sometimes I get a bit angry, sometime I get a big angry...




.



.




Donghae menunggu Hyukjae datang ke apartemen pribadi mereka sambil melipat kaki dan mengetuk-ngetukkan jarinya di pinggiran sofa. Marah, kesal, dan rindu bercampur jadi satu. Sudah berapa hari mereka tidak bertemu? Sepertinya sudah seminggu lebih. Hyukjae memang keterlaluan, dia pergi berlibur dan bekerja ke Busan tanpa memberitahunya sama sekali. Dan apa? Saat Donghae membuka akun jejaring sosialnya, hal pertama yang ia lihat adalah paha mulus Hyukjae. Apa-apaan dia? Sengaja mempertontonkan pahanya pada semua orang? Apa dia suka menjadi pusat perhatian? Belum lagi ketika Donghae menemukan foto Hyukjae yang memeluk Zhoumi dengan manja. Sialan, kekasih nakalnya itu benar-benar menguji kesabarannya.

"Kau sudah siap? Ayo, berangkat."

Orang yang Donghae tunggu-tunggu datang juga. Hyukjae baru datang dan masuk ke ruang tengah, lalu berdiri di hadapannya dengan wajah tanpa dosanya. Apa? Berangkat katanya? Setelah tidak bertemu selama seminggu, Hyukjae hanya mengatakan hal itu. Membuat emosi Donghae makin menjadi. Tidak bisakah Hyukjae berbasa-basi dulu? Setidaknya, berikan pelukan atau ciuman agar emosi Donghae mereda. Melihat Hyukjae memasang wajah sok polosnya, hanya membuat Donghae ingin mengikatnya dan menjadikannya tahanan kamar selamanya.

"Duduk," kata Donghae dingin.

Hyukjae yang merasa bingung dengan cara bicara Donghae yang dingin, hanya bisa menurut dan duduk di samping Donghae. Sofa di ruang televisi ini sebenarnya cukup luas, tapi Hyukjae memilih untuk duduk merapat pada Donghae. Seminggu tidak bertemu, membuat Hyukjae sangat merindukan sosok di sampingnya ini. Donghae makin tampan dengan gaya rambut barunya yang menambahkan kesan gagah dan keren.

"Kenapa?" tanya Hyukjae tanpa rasa curiga sedikit pun. "Konser KRY akan dimulai sebentar lagi."

"Apa yang kau lakukan di Busan?" tanya Donghae, mengabaikan pertanyaan Hyukjae sebelumnya.

"Oh, bekerja dan liburan," jawab Hyukjae jujur. "Aku lupa memberitahumu, maaf."

"Aku tahu kau bekerja, lalu apa pekerjaanmu itu mempertontonkan pahamu dan memeluk mesra orang lain sembarangan?"

Oke, sekarang Hyukjae mengerti. Jadi itu yang membuat sikapnya jadi aneh. Donghae sedang cemburu? Itukah sebabnya dia tidak mau menatap mata Hyukjae dan bicara dengan dingin? Hyukjae sebenarnya ingin tertawa, daripada dibilang menakutkan, Donghae terlihat sangat menggemaskan saat ini.

BEHIND THE SCENESWhere stories live. Discover now