Poor iPhone

1.3K 95 8
                                    

Main Cast: Lee Donghae, Lee Hyukjae

Genre: Romance

WARNING!

BOYS LOVE

DON'T LIKE? DON' T READ PLEASE!

THE STORY IS MINE

Typo may applied, don't be silent readers please, NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!

TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA, KRITIK DAN SARAN SANGAT DI BUTUHKAN.

THANKYOU ^^



.

.



"Hyung, aku harus ke toilet," bisik Donghae pada Leeteuk.

Kebiasaan lama Donghae kembali terulang, ia selalu saja terburu-buru ke toilet di saat terakhir. Leeteuk melirik jam tangannya sekilas, masih ada waktu 15 menit tersisa sebelum keberangkatan mereka. "Kau sudah mengisi form imigrasi?" tanyanya sebelum memberi izin.

"Sudah," jawab Donghae buru-buru.

"Kalau begitu pergilah."

Kemudian Donghae berlari ke toilet dengan selembar kertas di tangannya. Leeteuk hanya menggeleng, adiknya yang satu itu memang agak istimewa.

"Hyuk, kau benar-benar tidak tahu tempat!" Donghae memekik sepelan mungkin sambil memandangi layar ponselnya, ia sedang melakukan video call dengan Hyukjae dan tiba-tiba dia melakukan hal tidak senonoh yang sangat Donghae sukai.

"Kau ingin aku melepas bagian atas dulu atau bagian bawah dulu?"

"Ugh, Lee Hyukjae!" seru Donghae frustrasi. "Buka langsung bagian bawahmu! Face down, ass up!"

"Uhm, tidak mau!"

Sial, Donghae meremas ponselnya saat melihat Hyukjae menggeleng dan tersenyum nakal, kemudian dia menyentuh ujung kejantanannya sendiri yang masih terbungkus celana dalam dengan ujung jari.

"Bad Hyukjae!"

"Aku ingin sesuatu mengisi lubangku yang gatal."

Donghae merinding mendengar ucapan kotor Hyukjae, sampai tidak sadar genggamannya pada ponsel semakin kuat. "Sial! Biarkan aku melihat semuanya!"

"From head to toe?"

"Everything, baby."

Mereka mulai saling menggoda dengan dirty talk. Hal yang belakangan ini sering mereka lakukan saat sedang berjauhan. Saling menyentuh milik masing-masing dan sesekali mengerang atau mendesah. Memberi rangsangan secara verbal.

"Hyuk ..." Donghae mengerang, tangannya meraba celananya sendiri dan mulai menurunkan ritsletingnya.

"Ngh ..."

Desahan tidak seberapa yang Hyukjae perdengarkan mampu membuat Donghae belingsatan tidak karuan, ia segera menurunkan celananya sebatas paha dan mengeluarkan kejantanannya yang mengeras. Tangan Donghae bergerak cepat merangsang miliknya sendiri hingga cairan putih kental tidak henti-hentinya keluar dari ujung kejantannya.

"Hyuk ... argh! Show me ... show me your pinky peach hole!" Hanya sedikit lagi Donghae akan mencapai puncaknya. Luar biasa, hanya dengan mendengar Hyukjae mendesah dan melihatnya memainkan tubuhnya sendiri, membuat gairahnya memuncak seketika.

"Wanna feel you, Lee Donghae. Wanna feel yours inside me. Touch me there, babe. Ugh."

Suara mengerang Hyukjae tidak membantu sama sekali, itu hanya membuat Donghae semakin bergairah dan tidak sabar untuk menggagahinya saat mereka bertemu nanti. Saat mereka bertemu nanti, Donghae tidak akan melepaskannya sama sekali.

"Hyuk, aku ..."

"Sebentar, ada Heechul hyung!" Hyukjae memakai kembali celananya, kemudian tanpa kata ia memutus sambungan video call mereka. Membiarkan Donghae yang masih menggantung, karena tak sempat menggapai puncaknya.

"Lee Hyukjae!" Emosinya tiba-tiba memuncak, sungguh hanya perlu beberapa detik saja agar Donghae bisa sampai puncak. Dan apa? Hyukjae memutus sambungan video call mereka, memutus aliran kenikmatan Donghae.

"Sialan!" Donghae membanting ponselnya tanpa sadar. Hingga beberapa detik kemudian ia sadar, iPhone miliknya lagi-lagi hancur. "iPhoneku! Oh, tidak!"




D&E




Part barunya nanti yaaaa... ^^


.

.


With Love,

Milkyta Lee

BEHIND THE SCENESWhere stories live. Discover now