Cooking? Cooking!

2.3K 103 1
                                    

Cooking? Cooking!

Main Cast: Lee Donghae, Lee Hyukjae

Genre: Romance

WARNING!

BOYS LOVE

DON'T LIKE? DON'T READ PLEASE!

THE STORY IS MINE

Typo may applied, Don't be silent reader please. NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION.

TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA. KRITIK DAN SARAN SANGAT DI BUTUHKAN.

THANKYOU :)




.




.




I'll be your gift and give you something good to celebrate...




.




.





H-1 sebelum ulang tahun Donghae, tapi Hyukjae masih bingung harus menyiapkan apa untuk kekasihnya itu. Jika di pikir-pikir lagi, Donghae sudah memiliki apa yang dia mau dan penggemar sudah terlebih dahulu memberikan hal yang sekiranya disukai atau dibutuhkannya. Hyukjae mengembuskan napas berat, sambil bersandar nyaman di sofa. Matanya fokus menatap layar ponsel, mencari referensi pesta ulang tahun yang tidak biasa. Jempol Hyukjae terus mengusap layar ponselnya ke atas, hingga matanya menangkap sesuatu yang tidak biasa.

'Birthday dinner, cook your own dish'

Hyukjae berpikir sejenak, selama hidup bersama dengan Donghae, ia memang belum pernah memasak untuknya. Selain karena tidak bisa masak, Hyukjae kadang merasa memasak agak merepotkan. Tapi sepertinya, kali ini Hyukjae harus sedikit merubah pola pikirnya. Bagaimanapun Hyukjae sudah hidup bersama dengan Donghae, mau tidak mau ia harus belajar masak agar setidaknya bisa menghidangkan sesuatu untuk kekasih manjanya itu.

Mata Hyukjae masih fokus menatap layar ponselnya, membaca bahan-bahan yang perlu di siapkan untuk memasak. Hyukjae kemudian beranjak dari sofa dan melangkahkan kakinya ke dapur, memeriksa apa saja yang ia punya di sana. Pertama, Hyukjae membutuhkan wajan, panci, wadah dan peralatan dapur lainnya. Hyukjae mengedarkan pandangannya, sepertinya ia tidak memiliki semua itu. Oh, Hyukjae ingat ia tidak sempat membeli peralatan dapur saat pindahan waktu itu. Ia juga tidak punya bahan masakan di dapur yang cukup luas itu. Setelah membuat daftar apa saja yang akan dia beli, Hyukjae masuk ke kamarnya, lalu mulai bersiap dan ganti pakaian dengan pakaian agak tebal. Hari ini Seoul sedang dingin-dinginnya. Musim dingin belum tiba, tapi suhu udara sudah turun hingga tiga derajat celcius.

Sambil menyalakan mesin mobilnya, Hyukjae menelepon ibunya. Karena ini akan menjadi pengalaman pertamanya memasak, Hyukjae memerlukan ibunya yang sudah ahli soal memasak.

"Adeul!" Suara ibunya yang riang langsung menyapa gendang telinga Hyukjae menggantikan nada sambung.

Hyukjae tersenyum mendengar suara ibunya. "Ibu, aku membutuhkan bantuanmu."

"Bantuan? Apa itu?"

"Ibu tahu, besok Donghae ulang tahun," kata Hyukjae dengan nada menggantung.

BEHIND THE SCENESWhere stories live. Discover now