iPhone

1.4K 93 4
                                    



Main Cast: Lee Donghae, Lee Hyukjae

Genre: Romance

WARNING!

BOYS LOVE

DON'T LIKE? DON' T READ PLEASE!

THE STORY IS MINE

Typo may applied, don't be silent readers please, NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!

TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA, KRITIK DAN SARAN SANGAT DI BUTUHKAN.

THANKYOU



.

.




"Antar aku ke toilet."

Hyukjae berdecak menunjukkan raut wajah tidak suka ketika Donghae minta ditemani ke toilet. "Manja!" gerutunya sambil tetap beranjak dari tempat duduknya.

Entah sudah yang ke berapa kalinya Hyukjae menemani Donghae ke toilet seperti ini. Sejak dulu sampai sekarang, Donghae tidak pernah berubah, tetap manja dan penakut seperti anak kecil. Takut gelap, takut hantu, dan takut-takut lainnya. Bahkan di usianya yang hampir tiga puluh pun, Donghae tetap minta ditemani ke kamar mandi. Dari pada merasa memiliki seorang kekasih, terkadang Hyukjae lebih merasa seperti punya adik balita.

"Tunggu di situ, jangan kemana-mana." Donghae menatap Hyukjae sebelum menarik turun ritsleting celananya.

Hyukjae mengangguk, lalu bersandar di wastafel sambil bersiul dengan mata yang tetap fokus pada layar ponselnya. Cukup lama Donghae mengeluarkan air seninya, karena jelas dia menahannya sejak di pesawat tadi. Bocah aneh itu tidak mau menggunakan toilet di pesawat dengan alasan yang macam-macam dan tidak masuk akal. Takut terkunci, takut tiba-tiba ada guncangan, takut mati lampu, dan masih banyak lagi.

"Masih lama?" tanya Hyukjae sambil melirik Donghae.

"Sedikit lagi, ah ... huh, leganya." Donghae bergidik setelah selesai buang air kecil, ia juga mendesah saking leganya.

Tanpa sadar, hal itu memancing Hyukjae untuk melakukan sesuatu. Entah apa yang ada dipikirkan Hyukjae saat itu, sampai-sampai desahan Donghae yang tidak seberapa itu membuatnya berdesir. Seperti ada sesuatu yang menggelitik selangkangannya. Hyukjae melirik jam di layar ponselnya, kemudian ia tersenyum licik. Hyukjae mendekati Donghae yang sedang mengancingkan kembali celananya, lalu memeluknya dari belakang.

"Hyuk? Mau apa?" tanya Donghae bingung. Hampir saja ia melompat saking kagetnya. Tidak biasanya Hyukjae bersikap seperti ini, apa lagi ini masih terhitung di tempat umum.

"Sambil menunggu Yongsun hyung, mau melakukan sesuatu?"

"Hm?"

Tanpa mempedulikan raut wajah bingung Donghae, Hyukjae mendorongnya ke salah satu bilik toilet dan membuatnya duduk di closet. Hyukjae langsung mengambil posisi di pangkuan Donghae, lalu memagut bibir tipisnya dengan tidak sabaran. Tangannya merayap naik menyentuh kancing kemeja Donghae, lalu memeretelinya satu per satu dengan tidak sabaran.

"Hyuk ..." Donghae menggeram pelan saat melepaskan pagutan bibir mereka, lalu dalam hitungan detik bibir mereka kembali bertautan.

"Aku ingin quick sex," Hyukjae berbisik dengan nada mendesak ketika sekali lagi Donghae melepaskan pagutan bibir mereka.

BEHIND THE SCENESWhere stories live. Discover now