Here, We Meet Again

1.6K 107 0
                                    

HERE, WE MEET AGAIN

Main Cast: Lee Donghae, Lee Hyukjae

Genre: Romance

WARNING!

BOYS LOVE

DON'T LIKE? DON'T READ! PLEASE!

THE STORY IS MINE

Typo may applied, don't be silence reader please, NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!

TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA, KRITIK DAN SARAN SANGAT DI BUTUHKAN

THANKYOU



.



.



I want to remember all of our memories with a smile...



.



.



Suara dering alarm memaksa kedua kelopak mata Donghae untuk terbuka. Ah, sudah pagi rupanya. Rasanya baru beberapa saat lalu Donghae memejamkannya. Kemarin, Donghae kesulitan tidur karena memikirkan banyak hal. Entahlah, sesuatu mengganggu pikirannya. Sejak kemarin, pikiran dan perasaannya memang tidak karuan. Donghae merasa senang karena akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya, tapi juga merasa sedih karena harus meninggalkan teman-temannya di sini. Selama bekerja, Donghae mempunyai banyak teman baru dan itu menyenangkan.

"Jadi, teman-temanmu tidak bisa menjemputmu?"

Pertanyaan Jihoon, teman dekatnya selama wajib militer, membuat Donghae menoleh ke arahnya yang sedang berdiri di ambang pintu. Donghae menatapnya sejenak sebelum mengeluarkan ponselnya dan kembali sibuk dengan pikirannya sendiri. Jihoon yang kini menjadi teman berbagi cerita Donghae hanya bisa menghela napas pendek, ia tahu betul apa yang sedang dirisaukan temannya itu.

"Hm. Mereka semua terbang ke Osaka untuk konser," jawab Donghae sedikit sedih. Meski tahu begitu, Donghae tetap mengharapkan seseorang untuk datang menyambutnya. Hanya satu orang itu. Tapi sepertinya, orang itu tidak akan menyambutnya juga. Lihatlah, sejak tadi ponselnya tidak berdering sama sekali.

"Hei, jangan bersedih!" kata Jihoon mencoba menghibur Donghae yang tampak lesu. "Setidaknya ada ratusan penggemar yang menunggumu di luar."

Jihoon benar, meski tidak ada satupun temannya yang datang untuk menyambutnya, setidaknya ada ratusan penggemar yang akan menyambutnya nanti. Tapi tetap saja, Donghae mengharapkan kehadiran orang itu.

"Hm, kau benar."

Datanglah ... kumohon.



ooODEOoo



Suara riuh langsung terdengar begitu pintu dimana Donghae tempat Donghae bekerja terbuka. Langkah kakinya semakin percaya diri ketika suara jepretan kamera dan teriakan penggemarnya saling bersahutan. Hal pertama yang Donghae lihat adalah wajah-wajah sumringah penggemarnya. Donghae berusaha tersenyum dan menyembunyikan rasa kecewanya. Rasanya sedih juga tidak ada Hyukjae yang menyambut kedatangannya. Pandangan Donghae tiba-tiba terpaku saat melihat sosok yang sangat dikenalnya muncul dan tersenyum tepat di hadapannya.

BEHIND THE SCENESWhere stories live. Discover now