Chapter 6 : Curhat

30 6 0
                                    

"Gaess, gue putus sama Benaya". Sebuah pernyataan itu muncul dari mulut seorang gadis, yang baru saja datang yaitu Yuni si gamers mobile legend. Ya, dia memang punya seorang kekasih namun, aku agak tidak suka dengan kekasihnya tersebut ralatt!!! Maksudnya mantan kekasih.

"Bagus deh. Apa aku bilang? Dia itu gak baik buat kamu. Tapi kamu nya ngebet!". Sindirku.

Pada waktu itu, Yuni ada cerita tentang gebetannya yaitu yang sudah menjadi mantan kekasihnya sekarang. Ia menceritakan bahwa gebetannya itu mantan dari cewek yang terkenal nakalnya di sekolah kami. Saat Yuni bilang bahwa gebetannya itu terpaksa pacaran sama cewek nakal itu, Yuni sih dengan tampang sok polosnya percaya aja. Tapi, tidak denganku dari hasil penilaianku laki-laki seperti itu pasti tidak akan setia, aku pun menyarankan kepada Yuni agar tidak merespon gebetannya itu. Ehh!!! Taunya sehari setelah aku nasehatin Yuni jadian sama tu cowok dan berakhir dengan kata putus.

"Eh uci, kita kan gak tau alasan mereka berdua putus. Kamu jangan berprasangka buruk dulu". Ucap Wanda seraya mengelus punggung Yuni.

"Emang kalian putus kenapa yun?". Tanya Desvita penuh selidik.

"Iya, kembaran kylie jenner kepo nih!". Timpal Yusi.

"Palingan juga, Benaya selingkuh seperti tebakan aku tahun lalu. Iya kan yun?". Tebakku penuh percaya diri seraya melipat kedua tanganku di depan dada "Iya". Jawab Yuni seraya menangis dan di tenangkan Wanda.

"Makanya, lain kali kalo uci beri saran itu di dengar. Sekarang omongan Uci kebukti kan?". Timpal Wanda menasehati Yuni.

"Bener tuh, makanya yun jangan terlalu terobsesi sama cinta. Pentingin tuh pelajaran, emang kamu gak jera peringkat kamu turun". Nasehat Desvita lagi.

"Sabar aja yun, paling bentar lagi Benaya putus sama pacar barunya". Ucap Yusi seperti memberi harapan.

"Yus, teman kita ini harus kita bikin move on, bukannya kita bikin makin berharap sama itu manusia". Ucapku seraya memainkan ponsel.

Trrrtt.....Trrrtt......Trrrtt (getaran handphone)

Rendra my  bestfriend 😍

Rendra : Ingat! Jam 15.00 ya :)

Uci : Emang mau ngomong apa sih? Jangan bikin aku penasaran!😈

Rendra : Mau ngomong aja. Gk ada teman ngobrol hhe :D

Uci : Buang waktu tau.... Lebih baik nonton video clip suami aku si Jeon Jungkook😍

Rendra : Ayo dong, sayang😘

Uci : Iya, tp jgn pakai emot kek gitu jijik gue😒

GILANG & RENDRAWhere stories live. Discover now