Chapter 1

6.1K 298 53
                                    

Chapter 1 : Her Comes
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Tiupan angin sepoi meniup beberapa helai Sakura, kehangatan mentari telah melelehkan bekuan es yang menutupi kota damai itu, menggantikan musim dingin dengan musim yang penuh kehangatan, musim semi. Musim dimana memulai langkah yang baru. Sama halnya dengan Konoha International High School, sekolah terfavorit, terelit, terakreditas, terbaik sarana dan prasarananya dan ter...ter... intinya sekolah ini adalah sekolah yang didamba-dambakan oleh setiap orang dan tidak mudah untuk memasukinya. Dapat kita lihat di ruang klub judo.

"Satu".

"Haa"

"Dua".

"Haa"

Nampak para senior dari klub itu tengah melatih anggota baru mereka yah... seminggu yang lalu sekolah ini baru saja mengadakan upacara penerimaan siswa baru dan masa orientasi siswa atau lebih dikenal dengan MOS dan sekarang kegiatan belajar mengajar sudah mulai berjalan lancar seperti biasanya.

"Tenten-senpai ada yang mencarimu" gadis dengan surai coklat dicepol dua itu menoleh.

"Siapa?".

"Etto, aku tidak ingat namanya. Etto, Sabaku-senpai?" Tenten mengernyit heran Sabaku? Ayolah ada tiga Sabaku yang dia kenal di sekolah ini, pertama Sabaku Temari sahabatnya, lalu Sabaku Gaara adik dari Temari, dan terakhir Sabaku Matsuri yah... bisa disebut calon anggota klan Sabaku karena gadis itu masih berpacaran dengan Gaara. Tak ingin berlama-lama gadis itu hendak keluar.

"Oh, Finny-chan, kau gantikan aku lanjutkan latihannya" ucap Tenten kemudian berlalu meninggalkan ruangan luas itu.

::

::

"Jadi benar Tema-chan?" seorang gadis blonde di kucir dua itu menoleh dengan tampang tegasnya. "Ada apa mencariku?".

"Kau sudah lupa hari ini kita akan rapat" gadis dengan dua cepolan itu kelihatan sedang berpikir.

"Ya ampun benar juga. Ck, aku terlalu sibuk mengurus dojo sampai lupa rapat penting itu. Apa Sa-chan sudah datang?".

"Tentu saja. Tinggal kau yang belum".

"Ne, apa terjadi sesuatu yang buruk?".

"Yah bisa ku katakan begitu, karena kulihat Sakura-chan kelihatan sangat marah".

"Baiklah, aku minta izin dulu" Tenten kembali memasuki dojo itu dan Temari dapat melihat bahwa sahabatnya itu tengah berbincang dengan pelatih mereka. Maito Guy. Tak lama Tenten kembali menghampiri Temari. "Baiklah ayo" setelahnya mereka berdua meninggalkan area klub Judo.

::

::

Sesampainya mereka di ruang rahasia.

"Hinata-chan, kau darimana?" tanya Tenten saat menemukan Hinata yang berjalan dari arah berlawanan dengannya dan Temari.

"A-aku dari klub sastra".

"Jadi kau baru datang juga?" Hinata mengangguk dengan tampang bingungnya. Sementara Tenten menoleh ke arah Temari yang sekarang sedang menahan tawanya. "Kau mengerjaiku yah?".

"Gomen, gomen. Yah, aku sengaja menjemputmu karena kau bisa lupa waktu jika sudah terlalu serius di dojo".

"Yah terserah kau sajalah".

"S-sebaiknya kita cepat masuk sebelum ada siswa ataupun siswi yang lewat" Temari dan Tenten mengangguk lalu mereka memasuki ruangan itu.

'ceklek'

For My Bad Boy 2Donde viven las historias. Descúbrelo ahora