Chapter 2

3.1K 217 32
                                    

Chapter 2 : It Start
:::::::::::::::::::::::::::::::::

Malam hari, di Uchiha's mansion.

"Bagaimana hubunganmu dengan Karin, Sasuke?" pemuda itu menoleh dengan raut datarnya.

"Aku sudah putus dengannya. Jadi tidak perlu mengungkit soal dia lagi".

"Heeh? Boleh ku tau kenapa kalian bisa putus?".

"Huff" Sasuke menghela nafasnya kemudia berduduk di salah satu sisi tempat tidur. "Dia kepergok selingkuh dengan Suigetsu, dan kau tau sekarang Suigetsu sedang dipenjara karena itu" gadis itu mengangguk paham.

"Yah. Kau pasti kecewa karenanya. Tapi... menurutku sebaiknya kau beri dia kesempatan. Tanyakan padanya, alasan kenapa dia melakukan itu. Yah... aku tidak sedang membelanya sekarang, tapi... setiap orang berhak mendapat kesempatan kedua".

"Hn. Akan aku pikirkan" Sasuke melangkah menjauhi kamar itu dan kembali ke kamarnya. dan... dia tidak menyadari, gadis dengan surai putih itu kini menyeringai menatap kepergiannya.

"Yah. Kita lihat apa yang bisa gadis-gadis busuk itu lakukan. Dan rencanaku, tidak akan ada yang bisa menghentikan ini".

::
::

"Hn. Aku berencana untuk memberikan kesempatan kedua kepada Karin" dengan segera Sakura menoleh menatap Sasuke tak percaya, dengan susah payah gadis itu menelan salivanya menunggu ucapan Sasuke selanjutnya. "Bagaimana menurutmu?".

"I-itu terserah Sasuke-kun. B-bukannya aku sudah bilang aku tidak akan mengekang Sasuke-kun hanya karena kita tunangan".

"Kau yakin?".

"Kenapa bertanya begitu Sasuke-kun? Ini hidupmu, aku tidak berhak ikut campur dalam kehidupanmu. lagipula, perjodohan kita awalnya... Sasuke-kun juga tidak terima bukan?".

"Yah... Benar tapikan-".

'Drrt... Drrt... Drrt...'

Ucapan Sasuke terpotong karena panggilan masuk pada ponsel Sakura.

"A'a. Maaf ya Sasu-kun, aku mau mengangkat telponnya dulu" pemuda itu mengangguk lalu Sakura keluar dari perpustakaan.

"Apa semua ini tepat?" guman pemuda itu kemudian mengacak surainya frustasi. "Apa yang harus ku lakukan?" yah, di sisi lain pemuda itu tidak ingin kehilangan Sakura dan jujur saja sebenarnya... pemuda itu masih ada rasa dengan Karin. Beberapa menit kemudian Sakura kembali.

"Ano... Sasuke-kun, aku harus pergi sekarang. Aku di panggil pembimbing ku" ucap gadis itu yang mulai mengemasi barangnya. Namun lagi-lagi pemuda itu tidak menyadari kode yang diberikan Sakura.

"Baiklah. Oh ya. sebentar kau akan pulang denganku?" gadis itu mengangguk disertai senyuman manis sebelum meninggalkan ruangan itu.

::
::

Sementara itu, di koridor menuju ruang rahasia milik sang pembimbing Himitsu Kessha. Gadis dengan stelan serba hitam itu menunduk dan membuat tatapan para siswa dan siswi teralih padanya. Semua siswa langsung menunduk dan memberikan hormat padanya dan tentu saja gadis itu membalasnya.

For My Bad Boy 2Where stories live. Discover now