7

5.9K 705 2
                                    

Taehyung masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu dengan bantingan keras. Wajahnya babak belur karena habis berkelahi dengan Jungkook- pria sialan yang sudah berani mendekati Jennie.

Taehyung menyukai Jennie karena kesempurnaan gadis itu. Mereka berdua sudah cukup mengenal karena kedua orangtua mereka yang sudah menjadi rekan bisnis.

Dan Taehyung sangat yakin jika tak ada yang namanya hubungan sekedar teman diantara 2 orang yang berbeda jenis kelamin.

Jika hanya teman, sudah bisa dipastikan jika sebenarnya mereka menyimpan perasaan tersembunyi di relung hatinya. Iya kan?

Taehyung bahkan rela menunggu sampai Jennie mau berpacaran dengannya dan melihatnya sebagai seorang pria, bukan sahabat.

Tapi apa yang baru saja terjadi tadi di sekolah? Jennie do dekati oleh Jungkook, bahkan pria sialan itu mendekati Jennie secata terang-terangan.

Lagi, Taehyung berkata kasar karena mengingat sentuhan Jungkook pada Jennie.

Taehyung benar-benar tak suka jika ada seseorang yang menyentuh semua hal yang sudah ia klaim sebagai miliknya, termasuk Jennie.

"Dia bermain-main dengan orang yang salah," rutuk Taehyung sembari membuka seragam sekolah. Mandi adalah alternatif terbaik untuk menyegarkan pikirannya.

Highschool RomanceWhere stories live. Discover now