Chapter 12

3.4K 349 58
                                    

If only I could go back to those days
I remember those days that I placed over there

Seandainya aku bisa kembali ke saat-saat itu.
Aku mengenang hari itu. Hari, saat aku berada di sana.

___________

Jungkook masuk ke dalam rumahnya dengan membawa kantong plastik yg berisi dua kotak makanan. Ia duduk di sofa dan meletakkan makanan itu di atas meja.

"Taehyung-ah! Ayo kita makan!"

Selang beberapa menit, Taehyung tak juga keluar kamarnya. Biasanya, jika dia memanggil Taehyung akan langsung keluar. Apa mungkin Taehyung sedang tidur ?

Jungkook bangkit dan berjalan menuju kamar Taehyung.

Ceklek

"Taehyung ?"

Jungkook melangkah masuk ke dalam kamar Taehyung, namun tak ada siapapun disana.

"Kemana dia ?"

Jungkook keluar dari kamar Taehyung lalu berjalan menuju dapur, namun tetap saja dirinya tidak melihat sosok Taehyung.

"Apa dia pergi keluar ?" Gumamnya, "Aissh! Dasar keras kepala.. Pergi kemana dia ?" Lanjutnya lalu melangkahkan kakinya keluar dari rumahnya.

    ⭐ ⭐ The Last Memories ⭐ ⭐

Jisoo diam di tempatnya, menatap Taehyung dari atas sampai bawah. Dahinya berkerut saat melihat tongkat yg ada di tangan Taehyung. Baru saja ia ingin mengeluarkan suara, Taehyung sudah berbalik dan buru-buru keluar dari toko itu.
Melihat itu, Jisoo tak tinggal diam, ia meninggalkan pekerjaannya dan buru-buru mengejar Taehyung.

Taehyung berjalan dengan terburu-buru, ia tidak tau apakah jalan yg dia lalui benar atau salah, ia hanya ingin menghindari Jisoo. Kenapa ? Kenapa dia harus menghindar, apa dia takut jika Jisoo mengetahui keadaannya yg sekarang, atau ia takut jika Jisoo akan memberitahu Jimin tentang keberadaannya, lalu setelah itu Jimin akan memberitahu Seokjin, kakak yg sangat ia rindukan selama ini.

Rindu ? Tentu saja, meskipun ia membenci kakaknya, Tapi hatinya tak bisa berbohong jika ia sangat merindukan kakaknya. Seseorang yg sudah menjaga dan melindunginya selama ini, seseorang yg dulu sempat menghilang dan ia harapkan kehadirannya. Tapi, kenapa sekarang dia justru meninggalkannya ? Mungkin karna ego sudah menguasai hatinya saat ini.

Taehyung terus berjalan hingga ia tak sengaja menabrak seorang pejalan kaki membuat dirinya terjatuh.

"Ya! Kalau jalan pakai mata! Lihat, kau membuat bajuku kotor!" Ujar orang sambil menunjukkan bajunya yg kotor karna minuman yg ia bawa tadi tumpah mengenai bajunya.

Taehyung membangunkan tubuhnya lalu membungkukkan badannya.

"Jeosonghamnida, aku tidak sengaja."

Orang itu mengernyitkan dahinya bingung saat melihat Taehyung membungkuk pada udara kosong bukan padanya.

"Hei, aku disini bodoh!"

Taehyung tampak bingung, melihat itu membuat orang tadi mengerti setelah melihat tongkat yg di bawa oleh Taehyung.

"Hah! Pantas saja, ternyata kau buta, Ck .. Orang buta sepertimu seharusnya diam di rumah saja, jangan berkeliaran di tempat umum seperti ini, dasar bodoh!"

Setelah berkata seperti itu, orang itu berlalu meninggalkan Taehyung yg terdiam di tempatnya. Perkataan orang tadi begitu menusuk hatinya, sakit hingga rasanya ingin menangis. Kenapa ini harus terjadi padanya ? Kenapa harus dia yg mengalami hal seperti ini.

The Last Memories [COMPLETED]Where stories live. Discover now