Chapter 25

4.7K 372 44
                                    

I promise you, I will be happy, even though it was without you

Aku berjanji padamu, aku akan bahagia, meskipun itu tanpamu
__________________________

Pemuda itu membuka matanya perlahan. Hal pertama yg ia lihat adalah langit biru yg begitu cerah. Seekor kupu-kupu biru terbang di atasnya sehingga menarik perhatiannya. Pemuda itu membangunkan tubuhnya , berdiri dan melihat ke sekelilingnya. Hamparan padang yg luas yg di penuhi dengan bunga berwarna-warni. Ia bertanya-tanya , dimana dirinya sekarang ?.

Pemuda itu berjalan sambil terus melihat ke sekelilingnya. Seekor kupu-kupu biru terbang di depannya seakan ingin menunjukkan sesuatu. Tanpa sadar, ia melangkahkan kakinya mengikuti kemana kupu-kupu itu terbang. Pemuda itu berhenti saat matanya menangkap siluet seseorang di depan sana. Kupu-kupu itu pun terbang ke arah orang itu dan hinggap di tangannya saat orang itu mengulurkan tangannya.
Ia diam dan terus memperhatikan sosok itu. Sampai sosok itu berbalik dan ia terpaku di tempatnya.

Sosok itu berjalan menghampirinya dan berhenti tepat di depannya. Pemuda itu hanya diam sambil menatap sosok yg ada di depannya yg kini tengah tersenyum padanya.

"Seokjin ?" Yoongi berucap memanggil nama sosok itu.

"Berhenti menatapku seperti itu, Min Yoongi." Ujar sosok itu.

Yoongi tersadar, ia menatap Seokjin dari atas ke bawah, lalu melihat penampilanny sendiri yg saat tengah menggunakan baju serba putih seperti yg Seokjin kenakan.

"Apa aku sudah-.."

"Kau masih hidup, Yoongi.. Kau akan kembali sebentar lagi."

The Last Memories [COMPLETED]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें