perkenalan

2.3K 87 2
                                    


  assalamualaikum wr wb , maaf typo berterbaran

    Adiba shakila atmarini


      Adiba shakila atmarini yang memiliki arti perempuan cantik rupawan yang berpengetahuan dan memiliki ketajaman hidup, ia  bisa dipanggil Adiba, ia lahir pada tgl 8 februari 1997. Yang sekarang masih berumur 20 thn.

   Ia lulusan kedokteran ahli jantung di luar negeri, yaitu Mesir kenapa harus Mesir,  karena disana juga ditanamkan ilmu agama yang tinggi, dan sekarang ia baru koas di lndonesia.

   Ia tinggal bersama uminya yang bernama umi Aisha Azahrah dan abangnya yang bernama Atha Hafizh Afarezi yang juga lulusan dari negara mesir. Abinya telah meninggalkan ia dan keluarganya, sejak adiba masih duduk dibangku kelas 3 SMP, dan kakaknya kelas 3 SMA. Uminya mempunyai beberapa cabang butik diindonesia maupun diluar negri yang mempromosikan pakaian-pakaian  islami. Butiknya bernama Azahra colection.

   ~Aku berhijrah karna allah SWT~
  Adiba

***

Azam Khalif Putra Ahmad

    Azam Khalif Putra Ahmad yang memiliki arti anak laki-laki yang memiliki kebulatan fikir untuk meraih kesuksesan yang adil dan bijaksana. Nama panggilannya ialah Azam. Ia lahir pada tanggal 8 februari 1996, Yang sekarang masih berumur 21 thn.

      ia lulusan kedokteran di indonesia, yang sekarang ia baru saja selesai koas di salah satu cabang rumah sakit milik abinya sendiri, dan sekarang ia resmi mempunyai gelar dokter. Ia dokter ahli bedah.

     Ia tinggal bersama abi, umi dan 2 saudaranya, abinya bernama  Alif Khalif dan uminya bernama Siti Fatimah, sedangkan 2 saudaranya, anak pertama bernama Asegaf Khalif Bhalul, dan anak kedua yaitu bernama Ainun Khalif Putri Azahra dan terakhir Azam.yang sekarang dimana kedua saudaranya sudah berkeluarga, tinggal ialah yang belum. Keluarganya memiliki bisnis keluarga yaitu mempunyai beberapa rumah sakit yang dikelola oleh keluarga sendiri yang memliki 3 cabang , Rumah sakitnya bernama Ibnu Majjah *samaran* .

~ Ku mencintaimu karna ALLAH SWT ~
Azam

****


Alahamdullilah chapter perkenalan sudah selesai, btw nama"  diatas tadi saya ngambil di mbah google😂😂
😕

   Yang sudah membaca terimakasih dan jangan lupa votement ya sarannya dan kritiknya ditunggu😊

~~



Make up 0r air Wudhu? ✔Where stories live. Discover now