chapter 7

167 64 80
                                    

Yang di mulmet ELISA YAH😃

  Jangan mudah nyaman karena itu hanya jebakan semata.

Elisa

Happy reading
_________________________

Pagi ini gue bangun lebih cepat dari biasanya, karena gue harus mempersiapkan bubur buat Fatur yang menjabat sekarang sebagai Pangeran dingin gue.

Suasana rumah masih sangat begitu sepi, mama yang biasanya bangun awal belum terlihat di dapur.

Apa gue banget terlalu cepat ya? Kok rada serem gini yah! gumam gue.

"Gak, gak mungkin, mana ada hantu di rumah gue, kalau ada pun nantik gue harus ambil pisau langsung tusuk tuh hantu." Melangkah untuk menujuk ke dapur dengan perasaan deg-deg kan.

Setelah sampai di dapur gue langsung mengambil pisau, karena kalau ada setan tinggal di tusuk. Itu lah yang ada di fikiran gue sekarang. Kekanak- kanakan itu kadang yang membuat orang di sikitar gue gemes.

Tidak menunggu lama lagi gue langsung mencuci beras terlebih dahulu. Tapi ketika gue ingin mencuci beras tersebut tiba-tiba seperti ada orang di belakang gue.

"Gue kok merasa ada orang di belakang, ya Allah lindungilah hamba dari godaan saitan yang terkutuk." Gue bergumam dengan tidak jelasnya.

"Ray lo gak boleh takut lo harus berani, kayak pahlawan Indonesia yang berani mempertahankan Indonesia." Gue memberanikan diri gue, supaya gue gak jadi takut.

Tapi tiba-tiba saja ada tangan yang menyentuh bahu gue.

"Yaelah tuan ataupun nyonya hantu suka banget megang bahu gue, kalau mau minta tanda tangan gue tunggu papa mama kak Adalan bangun yah, biar gue dan keluarga gue serang elu. Tuhan apa sih salah hamba harus mati di sentuh hantu, Ray baru aja  pacaran sama Fatur jangan sampai mati dulu." Gue berkomat entah apa yang gue bilang gue sendiri pun kagak ngerti dengan mulut gue sendiri.

"Eh Ray kamu ngomong apa? Hantu? ini mama sayang, enak aja kamu bilang mamahantu, mau mama kutuk kamu jadi pohon berlian?" Mama pun kesal dengan perkataan gue tadi, kalau gue bilang mama hantu wkwk :v.

"Eh mama rupanya, Ray kira tadi han--".

"Hantu, kamu nih ya bilang mama hantu, kualat baru tau kamu." Mama marah dengan gue.

"Hehehe, maaf deh maaa, yah yah  yah, Ray enggak mau kualat dan jadi durhaka sama mama." Gue pun langsung memasang wajah innocent. Karena mama gak bisa liat wajah gue seperti itu.

"Kamu tuh yah. Oke mama maafin tapi kamu ngapain pagi-pagi ke dapur, tumben?" Mama melirik masakan yang ada di belakang gue.

"Ray mau masak bubur buat Fatur ma." Membalikkan badan untuk mengaduk bubur.

"Eemm,,, kamu sama Fatur ada hubungan apa?" Mama mengintrogasi gue sambil tersenyum jahil.

"Hehe doain aja yang maa, hubungan Ray sama Fatur baik-baik aja." Gue menjawab pertanyaan mama dengan malu, mungkin pipi gue udah merah.

"Eumm,, yah udah, kamu cepat gih masaknya, abis itu mandi, abis mandi sarapan. Nantik kamu terlambat masuk sekolah, udah cukup SMP Mama bolak-balik ke sekolah kamu buat ambil tas kamu yang selalu terlambat." Mama mulai marah marah gak jelas. Sekaligus buka aib gue.

"Hehe iya deh maaa." Gue langsung memasukkan bumbu supaya enak bubur yang gue buat.

***

Aku Di Antara Kamu Dan Dia (Complite)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora