16. Sincerity

2.5K 163 24
                                    

Hello everyone!

El menggunakan baju hitam dan Aldo dengan rambut blonde

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


El menggunakan baju hitam dan Aldo dengan rambut blonde. Kalau kalian jadi Cila, mau sama El atau Aldo?

***

Author's POV

Meisya kaget mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulut seorang Cila, yang belum pernah pacaran sekalipun.

"Eh btw- tumben lo nanya ginian. Apa akhirnya lo mengakhiri jiwa lesbi?" Tanya Meisya.

"HIIIIIIH. GILA YA LO. Gue gak pernah punya pacar, karena apa ya? Gue kan anak rumahan, ketemu nyokap dan hamster gue. Lingkungan smp ya gitu belum kepikiran pacaran, bahkan sekarang aja baru masuk SMA gue masih gak ngerti apa arti dan rasanya dicintai dengan tulus, asik. HAHAHAH." Jawab Cila sambil tertawa.

"Gila gilaaaa lo harus cepet taken gak mau tau gue nazar nih ya, kalau sampe pacar pertama lo itu anak Dexter juga- gue bakalan upload bare face gue di instagram." Ucap Meisya menantang Cila.

"Gak akan gue mau jomblo fix sampe 20 tahun. HAHAHAHAHAHA gak deng, sampe nanti Justin Bieber ngelamar gue." Ucap Cila.

"Mulai nih ngayal, tadi pagi lo bilang ke gue mau cerita banyak, Cil?" Tanya Meisya.

"Oh iya, jadi gini kemarin yang pas kejadian gue mau narik lo keluar dari Gor Dexter dan malahan narik tangan El itu, gue setelahnya ke kunci di toilet untungnya ada Aldo yang nolongin terus udah gitu dia nganterin gue balik. Ya emang sekalian sih rumah kita kan deketan, terus pas gue balik Mami ngajakin hunting baju besok lusa, hari minggu, buat ke acara Maminya El. Intinya, sekarang gue bingung gitu loh Mei, salah gak sih gue gini? Gue seakan-akan mainin perasaan cowok yang sahabatan gitu." Ucap Cila.

"Gini ya, belum tentu Aldo suka lo juga. Dia mungkin cuman baik sama lo karena memang begitu sifatnya. Kalau soal El, to be honest, gue udah kesel banget gara-gara masalah Aul dan gue gak mau lo jadi bahan sasaran Clara- tapi yaudah ikutin aja dulu kata Mami lo." Jawab Meisya serius.

Setelah waktu istirahat selesai, Cila dan Meisya kembali ke kelasnya. Begitu juga dengan Aldo dan El. Kalau dilihat dari segi penampilan pasti tidak ada yang menyangka bahwa Aldo dan El adalah anak IPA.

Hari ini, Cila hanya bertemu sekali dengan El di kantin dan langsung pulang karena di jemput Mami Fany. Mereka berencana untuk jalan di salah satu mall memasuki beberapa butik untuk mencari busana yang akan digunakan ke acara yang diadakan oleh Mami Bella.

"Mam, makan dulu yuk baru jalan?" Ucap Cilla dengan wajah manja.

"Ayo sayang. Mau makan apa?" Tanya Mami Fany.

Player In LoveWhere stories live. Discover now