Bagian 3.5 : SPECIAL PART

554 121 11
                                    

There is always a cause to an effect.

***

Soonyoung selalu suka es krim.

Mungkin tepatnya, toko es krim.

Pagi ini, ketika dia berdiri di toko es krim dekat rumahnyaㅡsetiap pagi dia melakukannyaㅡ, dia mendapati seorang anak laki-laki yang juga berdiri disana. Anak laki-laki itu memakai kacamata bulat, sama seperti yang kau lihat di film Harry Potter.

Soonyoung kecil berpikir, "Siapa dia?", tanpa berani menghampiri anak itu.

Dan itu yang dilakukannya selama 5 bulan. Hanya bertanya-tanya dalam hati dan menerka dari mana asal anak kecil itu.

Ketika bulan Juli datang, Soonyoung kecil, pagi itu berjalan ke toko itu dan dia cukup terkejut ketika anak kecil itu tersenyum sambil menggandeng seorang anak lainnya, dan masuk kedalamnya.

Dia tidak melihat wajah anak lainnya, tapi ketika keduanya keluar dan ia melihat siapa anak lainnya yang digandeng anak berkacamata itu, Soonyoung tahu bahwa dia harus berkenalan dengan anak berkacamata itu.

Secepatnya juga.

***

Soonyoung kecil sudah tahu bagaimana ia harus membalas dendam pada Kim Mingyu, orang yang sudah mempermalukannya, dan itu dipikirkannya mulai hari itu.

***

Notes : Yeap, ini bagian 3.5. Kenapa ada komanya?Karena ini special part HAHAHAHAHAHAHA. iya, biar kalian semua semakin penasaran:)))

anyway, don't forget to stream Oh My! Di youtube YA!!!!!

🚫🚫 [ IMPORTANT NOTES ] CERITA INI DIREPUBLISH PADA TANGGAL 13 SEPTEMBER 2018. AWALNYA CHAPTER INI DIPUBLIKASIKAN PADA TANGGAL 21 JULI 2018. SELURUH HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA 🚫🚫

Último AtardecerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang