Bab 4

2.4K 316 54
                                    


STSC Bab 4

Inggris by rikko123, diposting di https://exiledrebelsscanlations.com

Indonesia by Alexio

Bab 4

Dibutuhkan waktu 100 hari bagi anak ayam untuk tumbuh ke tahap bertelur. Dia memutuskan bahwa dia tidak bisa diam saja sambil menunggu anak ayam tumbuh selama 100 hari, karena itu masih lebih baik untuk menabung lebih dulu untuk hari hujan.

Terutama karena atasannya benar-benar membuatnya merasa tidak aman.

Jadi, dia berkeliling jalan-jalan, mencoba memikirkan cara-cara untuk memperbaiki hidupnya.

Meskipun dunia memiliki sejarah yang sama sekali berbeda dari dunia yang sebelumnya ia tinggali, tetapi anehnya, mereka kebanyakan memiliki jenis tumbuhan dan hewan yang sama. Bahkan nama-nama itu sedikit atau tidak ada perubahan. Kecuali perbedaan dalam pengucapannya, tidak banyak penyimpangan dalam hal bahasa.

Sepertinya evolusi organisme hidup sangat mirip.

Dia merenung di dalam hatinya.

Distrik Guang Tian adalah kota yang tampaknya normal dan kecil. Kota distrik tidak benar-benar langka dalam sumber daya, dan tentu saja, itu tidak ramai juga.

Memiliki pengemis, pencuri, pejabat, dan tuan tanah, bagaimanapun juga, tempat itu terlihat sangat umum.

Namun, di sana sangat sepi.

Pejabat pemerintah akan menangkap pencuri, sementara juga menangkap pengemis dan warga yang menghalangi urusan publik setiap sekarang dan kemudian. Terkadang, penjara pemerintah akan menerima beberapa orang yang mengganggu selama beberapa hari, tetapi mereka yang tidak belajar dari kesalahan mereka adalah satu-satunya yang berulang kali masuk dan keluar dari penjara, bahkan dengan Nan Ge Er mengenali mereka ...

Ketika dia berjalan di jalanan, dia akan disambut oleh petugas penjara juga.

Namun, tidak ada kasus pembunuhan.

Meskipun distriknya tidak besar, itu sekitar sebesar kota distrik, dan wilayahnya juga tidak terlalu kecil.

Meskipun demikian, desas-desus menyatakan bahwa dalam sepuluh tahun terakhir atau lebih, tidak ada satu pun kasus pembunuhan.

Meskipun perkelahian dan pertengkaran di antara tetangga adalah hal yang biasa, tidak pernah ada waktu ketika situasi tidak dapat diselamatkan. Yang paling mereka lakukan adalah membuang orang-orang yang berantakan karena perkelahian ke penjara setelah dengan cepat menangkap mereka, dan melepaskan mereka setelah beberapa hari.

Sejujurnya, Nan Ge Er menantikan tahanan yang akan dipenjara.

Setiap kali orang yang disruptif ditangkap, anggota keluarga pasti akan membawa makanan selama kunjungan mereka.

Karena semua orang tahu bahwa pemerintah miskin, orang yang ditangkap tidak akan kelaparan, tetapi siapa yang akan dapat mentolerir memiliki bubur dan sayuran sebagai makanan setiap hari ?!

Namun, masalahnya bukan karena Magistrate-daren menyalahgunakan personelnya di penjara, karena dia sendiri meminum bubur yang lebih tipis daripada yang dipenjara, dan bahkan tidak punya sayuran untuk dimakan.

Jadi, apa yang bisa mereka lakukan?

Orang-orang di dalam penjara memiliki makanan yang lezat, sementara yang di luar tampak bersemangat, bagaimana mungkin penduduk yang menghormati Mo Shu-xiansheng menoleransi itu?

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now