Bab 48

710 124 2
                                    

Bab 48

"Xian sheng," Sebuah suara pelan memberi tahu di luar gerbong, "Kami telah menemukan seorang anak yang cocok. Apakah Xian sheng tertarik melihat anak itu? "

Mo Shu memandang orang di lengannya, yang matanya sedikit melebar karena laporan itu. Dia menjawab dengan acuh tak acuh, "Tidak perlu, hanya mengaturnya dengan tepat."

"Ya." Setelah jawaban penuh hormat diberikan, roda yang berhenti bergerak lagi.

Nan Ge Er berkedip sedikit dan melirik Mo Shu, "Itu adalah keempat kalinya kami menemukan seorang anak selama perjalanan, bukan?"

Mo Shu mengangguk, "Dibandingkan dengan era tanpa perang, itu memang cukup banyak."

"Tiga dari perbatasan Bei Jun." Nan Ge Er berbisik, "Bahkan jika tidak ada perang saat ini, Bei Jun mungkin masih dalam kondisi terburuk dari semua."

"Mungkin perang akan dimulai tidak lama setelah itu." Mo Shu merenung.

"Tapi, itu tidak ada hubungannya denganmu atau aku." Nan Ge Er tersenyum, "Itu milik dunia luar." Dia tampaknya menceritakannya kepada Mo Shu, sementara itu tampaknya juga menekankan itu pada dirinya sendiri.

Selama waktu yang dihabiskan dalam kontak dengan warga Guang Tian yang tinggal di luar, Nan Ge Er memperhatikan bahwa bagi mereka, dunia luas di luar hanyalah pusat pelatihan yang sangat besar. Mereka dibor, mendapatkan pengalaman dan mencapai kemampuan luar biasa di sana. Namun, mereka masih akan kembali ke titik awal pada akhirnya. Masing-masing dari mereka melakukan apa yang mereka mampu dan membangun rumah mereka, mempercantik tempat itu, yang sudah jauh melebihi dunia luar untuk memulai, lebih dan lebih.

Pikiran yang aneh bahkan muncul dalam pikiran Nan Ge Er . Dia merasa bahwa di mata warga Guang Tian , dunia luar hanyalah hal yang tunduk pada Guang Tian .

Esensi paling intrinsik dan inti dari dunia ini adalah di Guang Tian .

Selama Guang Tian tidak dalam kekacauan, bahkan jika keempat negara itu jatuh ke dalam perang, akar dunia akan tetap tidak terluka.

Ini membuatnya semakin penasaran — apa sebenarnya keberadaan Guang Tian di dunia ini?

Namun saat ini, ada masalah yang lebih mendesak.

"Mo Shu."

Mo Shu memandang Nan Ge Er ; matanya yang tenang menunjukkan ekspresi lembut yang tidak pernah ditampilkan di depan orang lain.

"Apakah banyak orang di Guang Tian yatim piatu dari luar juga?"

Mo Shu mengangguk, "Ya. Ibuku pada dasarnya adalah anak yatim dari luar. "Dia tidak berniat menyembunyikan apa pun dari Nan Ge Er , jadi dia menyatakan itu secara terbuka. "Dia ditemukan dan dibawa kembali ke Guang Tian . Pada akhirnya, dia bertemu ayahku dan menikahinya. "

Benar saja, Mo Shu tidak tahu apa-apa sama sekali ...

"Bagaimana ibumu meninggalkan dunia?" Setelah merenung sebentar, Nan Ge Er bertanya lagi.

"Ibuku meninggal karena penyakit ketika aku masih bayi." Mo Shu berkata dengan tenang — seolah-olah orang dewasa yang telah menerima kematian ibunya sejak lama.

Mendengar itu, Nan Ge Er melirik Mo Shu tanpa sadar — ekspresinya sangat damai dan tenang.

Ketenangan dan kedamaian hampir seperti kejam.

Dia tidak akan pernah tahu kenyataan seperti apa yang tak berdaya dan putus asa yang tersembunyi di balik masa lalu yang dia pikir dia miliki.

Namun, pada saat itu, Nan Ge Er dengan tulus merasa, beruntung Mo Shu tidak tahu apa yang terjadi pada orang tuanya di masa lalu.

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now