Bab 14

1.4K 197 9
                                    


Bab 14

Inggris by rikko123, diposting

Indonesia by @Alexio_D_Ryan

***************************

Bagaimanapun, dengan semua kekacauan ini, tahun itu akhirnya berakhir.

Hari ini, dapur bibi telah menyiapkan semua makanan di pagi hari dan pulang ke rumah, sementara para pelari yamen telah selesai bekerja lebih awal pada sore hari.

Nan Ge Er saat ini menumpuk jerami untuk kandang ayam di halaman belakang; suara dari ayam dan anak ayam dan dari menggerakkan jerami membuatnya tidak dapat mendengar langkah kaki Mo Shu berjalan pada saat itu.

Dia berdiri di depan kandang dan berhenti.

Mo Shu memandangnya membungkuk, dengan keras dan perlahan membawa jerami di dalamnya; dia mengerutkan kening, berjalan ke arahnya dengan cepat.

"Bukankah aku memberitahumu untuk membiarkan aku melakukannya?" Mo Shu dengan mudah mengambil jerami yang Nan Ge Er bawa dengan kasar, "Kamu harus beristirahat."

Nan Ge Er cukup terkejut dengan tangan yang tiba-tiba mencapai; dia bingung untuk beberapa saat sebelum bereaksi, "... Ah, aku tidak ada kerjaan."

Secara naluriah, Mo Shu tidak menyukai ungkapan ketakutan yang menakutkan yang Nan Ge Er miliki saat itu, membuatnya mulai mengamati Nan Ge Er dengan serius.

Namun, Nan Ge Er sudah pulih seperti biasa, dia melanjutkan, "Latihan masih diperlukan bahkan jika aku sakit," sementara dengan santai berjalan ke tumpukan jerami lain, berencana untuk membawanya.

Mo Shu mengerutkan alisnya sedikit, dan tidak menghentikannya, "Jangan bawa terlalu banyak, tinggalkan yang lebih berat untukku."

Nan Ge Er memberi jawaban singkat dengan setengah hati sambil berjalan.

Dia selalu suka memikirkan hal lain ketika dia melakukan sesuatu, itulah mengapa dia ...

Dia berharap Mo Shu tidak menyadari ada yang salah.

Mo Shu dengan cepat meletakkan jerami di tangannya ke dalam kandang, merapikannya sebelum kembali membawa semua jerami yang tersisa ke kandang — meskipun Mo Shu-xiansheng tidak terlihat seperti itu, pada kenyataannya, pria itu adalah ahli pekerjaan rumah tangga.

Bekerja dengan cekatan dan teliti, memiliki kekuatan yang mengesankan dan tubuh yang luar biasa, dan—

Menjadi tinggi dengan kaki yang panjang!

Nan Ge Er sedikit iri.

Jika aku memiliki setengah dari kelebihan yang dia miliki, efisiensi kerjaku juga akan lebih tinggi!

Saat ia menyelesaikan ayam dan bebek di halaman belakang, Nan Ge Er memutuskan bahwa jika ia memiliki kelebihan uang tahun depan, ia akan mendapatkan dua anak babi kecil untuk kembali dari keluarga Li di daerah belakang — jika ia ingin sehat, itu perlu untuk meningkatkan gaya hidupnya, meskipun dia tahu dia mungkin tidak bisa hidup lama dalam hidup ini.

Dia menyibukkan diri untuk sebagian besar hari itu lagi sampai langit secara bertahap meredup.

Nan Ge Er melihat ke halaman belakang yang hampir dirapikan, dan dengan letih berbicara, "Ayo biarkan seperti ini untuk saat ini, aku akan menangani sisanya nanti." Pekerjaan itu tidak dapat diselesaikan dalam waktu singkat.

Mo Shu, yang sedang membantu memperbaiki gudang, berdiri di atas atap gudang sebagai gantinya, "Sangat jarang aku bebas, jadi mari selesaikan semuanya di sini."

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now