Bab 40

812 134 8
                                    


Bab 40

Setelah Nan Ge Er tidur dengan perusahaan Mo Shu, keduanya pergi ke ruang makan untuk makan malam.

Aroma makanan membelai mereka begitu mereka masuk melalui pintu.

"Lapar?" Mo Shu terkekeh, merapikan rambut Nan Ge Er sambil bertanya.

Nan Ge Er menggelengkan kepalanya. Dia tidak merasa lapar, hanya sakit kepala ringan.

"Tidak merasa lapar itu tidak baik," Mo Shu memandang Nan Ge Er , sedikit bermasalah, "Jauh lebih baik jika kau merasa lapar."

Nan Ge Er mengangkat kepalanya dan tersenyum, sebelum duduk bersama dengan Mo Shu.

Berbagai hidangan memenuhi meja, namun hanya Zhi Niang yang menemani mereka. Yang lain berdiri di samping dengan hormat, menunggu mereka.

"Xian sheng." Zhi Niang menyambut mereka dengan senyum, mengalihkan pandangannya ke Nan Ge Er , yang ada di sampingnya, "Ini pasti Nan Ge Er ."

Nan Ge Er tersenyum ke arahnya.

"Ya." Mo Shu membuat Nan Ge Er duduk di sampingnya, sebelum menjawab Zhi Niang .

Perbedaan kecil dalam cara Zhi Niang dan Mo Shu bercakap-cakap dibandingkan dengan orang lain di Guang Tian dapat dideteksi - sepertinya sedikit lebih peduli dan ramah.

" Zhi Niang 1 hanya bergegas untuk bertemu dengan Xian sheng hari ini karena Zhi Niang diberitahu bahwa Xian sheng akan datang." Zhi Niang terkekeh. Dia melirik Nan Ge Er sebelum melanjutkan, kata-katanya mengandung makna yang lebih dalam, " Zhi Niang merasa lega mengetahui bahwa xiansheng masih memiliki anugerah yang luar biasa sekarang."

Tampaknya tidak mengerti tentang apa yang tersirat Zhi Niang , Mo Shu bengong sejenak sebelum tersenyum, "Terima kasih atas perhatian kamu."

Zhi Niang tertawa, "Aku telah secara khusus menginstruksikan para koki untuk menyiapkan hidangan favorit Xian sheng. Silakan makan. "Kemudian, dia tersenyum ke arah Nan Ge Er ," Zhi Niang secara khusus bertanya-tanya tentang favorit Nan Ge Er ; Semoga hidangan yang disiapkan hari ini sesuai dengan keinginan kamu.

Nan Ge Er memandangi piring-piring di atas meja — setengahnya manis, sedangkan setengahnya lagi yang disukai Nan Ge Er , hidangan dengan sedikit bumbu rempah-rempah. Tampilan makanan yang berkilau membuat mereka sangat lezat.

"Xiao Nan memiliki tubuh yang lemah," Mo Shu menjawab dengan cepat, "dia hanya bisa merasakannya dengan hemat."

Nan Ge Er ditembak lihat Mo Shu dalam instant- Ini jarang bagi aku untuk memiliki nafsu makan, aku tidak akan peduli tentang itu. Apakah kamu merawat seorang anak?

Mo Shu membelai kepala Nan Ge Er , "Jadilah baik; kamu dapat memiliki apa pun yang kamu inginkan setelah pulih. "

Jadilah baik, pantatku ! Nan Ge Er memukul tangan Mo Shu, ketika sekelompok garis hitam muncul di kepalanya.

Zhi Niang terkikik di samping, "Jika begitu, silakan lakukan seperti yang kamu inginkan, Nan Ge Er ."

Meskipun Zhi Niang dikatakan menemani mereka, sebenarnya, dia tidak terlalu menggerakkan sumpitnya. Dia hanya menatap Nan Ge Er dan Mo Shu dengan gembira saat mereka makan, tampak lembut. Setelah makan malam, mereka bertiga pergi ke aula dan mengobrol ringan. Selanjutnya, seseorang datang, memberi tahu bahwa pengaturan telah dilakukan dan Mo Shu dapat mengunjungi Chu Yi sekarang.

Mo Shu bertanya pada Nan Ge Er apakah dia ingin ikut. Nan Ge Er jelas tidak tertarik pada orang asing.

Dia duduk di atas tungku 2 dan bahkan menolak untuk bergerak, sepertinya menemukan kepuasan dalam keinginannya untuk tidur.

Spring Trees and Sunset CloudsWhere stories live. Discover now